BUKU REFERENSI ILMU KOMUNIKASI : Panduan Praktis Sukses Berkomunikasi pada Era Digital menjelaskan dasar-dasar ilmu komunikasi, mencakup sejarah, teori utama, dan komunikasi sebagai disiplin ilmu. …
penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik sinetron Keluarga Cemara terhadap minat menonton film Remake Keluarga Cemara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik …
The Dynamics of Mass Communication continues to be a comprehensive, colorful , and anecdotal introduction to mass media has been updated to include the latest facts, figures, and statistics. Also i…
Buku ini secara spesifik mengulas agenda setting media massa bekerja dalam tataran teoritis tetapi juga praktis. Secara teoritis, mengurai proses terbentuknya agenda setting baik secara filosofis, …
Literasi Media menjelajahi sejarah, perkembangan, konteks ekonomi-politik-sosial media, membangun pijakan teori, lantas memfasilitasi beragam literasi media sesuai sasaran
laporan ini membahas kegiatan PKL yang dilakukan penulis pada Pusat Penelitian Konservasi Tumbuhan dan Kebun Raya. Topik yang dibahas adalam peran manajemen hubungan pelanggan dalam menjaga kepuasa…
proses manajemen komunikasi pada perusahaan ini menggunakan teori POAC yaitu planning/perencanaan, organizing/pengorganisasian, actuating/penggerakan, dan controlling/pengendalian
Konsep Integrated Marketing Communication (IMC) cocok diterapkan pada Radio Megaswara yang baru saja melakukan repositioning, hal ini dapat membantu mereka agar lebih banyak diketahui oleh masyarak…
Dalam pengelolaan aliran informasi yang dilakukan oleh internal manajemen media daring Crossroad-ent, menggunakan aliran informasi secara serentak dan berurutan
aktivitas humas yang dilakukan oleh staf kehumasan PDAM Tirta Pakuan Kota bogor dalam menyosialisasikan pemasangan pompa air di Cipaku, serta dapat mengetahui cara mengatasi keluhan-keluhan yang di…