Media sosial merupakan salah satu realitas sosial-siber, kemunculan media sosial ini telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan keilmuan, terutama dalam ilmu komunikasi
Dunia sekarang memang sedang diramaikan dan dikonstruksikan oleh mereka sendiri sebagai Sosial Media, yang di dalam konteks orang Malaysia disebut sebagai Media Sosial. Banyak cara orang membangung…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Konten Squishy Youtuber Ria Ricis terhadap perilaku Anak Sekolah Dasar di Kota Bogor. Penelitian ini juga bertujuan untuk 1. Mengetahui Karakteris…
penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Motif remaja SMA Negeri 3 Bogor dalam menggunakan media Youtube sebagai pengganti televisi. Untuk mendeskripsikan adakah hubungan keterdedahan terhad…
berdasarkan hasil pengamatan dan pelaksanaan pkl, penulis berkesimpulan bahwa desain komunikasi visual memiliki hubungan yang sangat erat dengan promosi. Dalam melakukan promosi kegiatan latsar di …
laporan ini membahas promosi yang dilakukan Perpustakaan Kebun Raya Bogor dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kebun Raya Bogor.
Penulis berpendapat bahwa strategi komunikasi persuasif dapat berjalan dengan memperhatikan berbagai faktor seperti analisis publik, kredibilitas komunikator, daya tarik terhadap kepentingan publik…
Berdasarkan hasil pengamatan kegiatan PKL di PT. Trubus Mitra Swadaya Bagian Pemasaran Online, penulis melihat bagaimana setiap fungsi manajemen dikomunikasikan dengan baik.
Tujuan penelitian ini adalah meneliti hubungan antara konten hoaks dengan persepsi warga net terhadap konten hoaks di Instagram. Penelitian dilakukan di SMA Negeri 2 Cileungsi, Bogor.
Media sosial telah tumbuh dan menentukan sikap serta perilaku masyarakat milenial. karenanya, masyarakat cenderung mengaca pada media sosial. Padahal sebagian pesan media sosial perli diyakini seba…