Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Ilmu Komunikasi-Media...
cover
Media Sosial : Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi
Komentar Bagikan
Nasrullah, RulliNurbaya, Nunik Siti

Media sosial merupakan salah satu realitas sosial-siber, kemunculan media sosial ini telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan keilmuan, terutama dalam ilmu komunikasi

Edisi
Cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-7973-25-1
Deskripsi Fisik
xviii, 230 p.: ills.; ind.; bibl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 RUL m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Sosial : Interaksi, Identitas dan Modal Sosial
Komentar Bagikan
Shiefti Dyah Alyusi

Dunia sekarang memang sedang diramaikan dan dikonstruksikan oleh mereka sendiri sebagai Sosial Media, yang di dalam konteks orang Malaysia disebut sebagai Media Sosial. Banyak cara orang membangung jejaring melalui Sosial media ini. Dan, makin banyak membutuhkan jejaring sosial, maka juga semakin banyak penyedia jasa bidang Sosial Media ini. Sungguh andaikan lalu lintas jejaring sosial melalui …

Edisi
Ed. 1 Cet.2
ISBN/ISSN
978-602-422-001-3
Deskripsi Fisik
xvii, 197 p.: ills.; tabl.; bibl.; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.23 SHI m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Fungsi Desain Komunikasi Visual dalam Promosi Kegiatan Latsar CPNS di P…
Komentar Bagikan
Muhammad Rafli Ailio/044116219

berdasarkan hasil pengamatan dan pelaksanaan pkl, penulis berkesimpulan bahwa desain komunikasi visual memiliki hubungan yang sangat erat dengan promosi. Dalam melakukan promosi kegiatan latsar di PPMKP Ciawi, desain komunikasi visual berfungsi

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
37 p.: ills.; bibl.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:07 MUH f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Promosi Manajemen Komunikasi dalam Meningkatkan Minat Wisatawan di Kebu…
Komentar Bagikan
Rendy Eka Wijaya/044114020

laporan ini membahas promosi yang dilakukan Perpustakaan Kebun Raya Bogor dalam menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kebun Raya Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 40 p.: bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:22 REN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Komunikasi Persuasif Pramugolf Palm Hill Golf Club Bogor dalam Meningka…
Komentar Bagikan
Yunita Hapsari/044116077

Penulis berpendapat bahwa strategi komunikasi persuasif dapat berjalan dengan memperhatikan berbagai faktor seperti analisis publik, kredibilitas komunikator, daya tarik terhadap kepentingan publik, kejelasan pesan, waktu dan konteks, partisipasi publik, anjuran untuk bertindak, isi dan struktur pesan, serta penyampaian yang persuasif.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 41 p.; bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:26 YUN k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Manajemen Komunikasi Promosi di Media Sosial Facebook Toko Trubus Jl. S…
Komentar Bagikan
IDA ROSLIYANTI/044116471

Berdasarkan hasil pengamatan kegiatan PKL di PT. Trubus Mitra Swadaya Bagian Pemasaran Online, penulis melihat bagaimana setiap fungsi manajemen dikomunikasikan dengan baik.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 37 p.; bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:49 IDA m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Persepsi Warga Net Terhadap Konten Hoaks pada Akun Instagram (Studi Kasus SMA…
Komentar Bagikan
Eva Riana Ginting/044113160

Tujuan penelitian ini adalah meneliti hubungan antara konten hoaks dengan persepsi warga net terhadap konten hoaks di Instagram. Penelitian dilakukan di SMA Negeri 2 Cileungsi, Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 73 p.: ills.; tabl.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
517 EVA p 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Media Sosial : Agama Baru Masyarakat Milenial
Komentar Bagikan
Nurudin

Media sosial telah tumbuh dan menentukan sikap serta perilaku masyarakat milenial. karenanya, masyarakat cenderung mengaca pada media sosial. Padahal sebagian pesan media sosial perli diyakini sebagai sebuah kebohongan yang dilegalkan. Dampak pesan media sosial tidak hanya hoaks, tetapi juga suasana saling membenci, mencaci, dan menghujat antar-sesama. Buku ini mengeksplorasi mengapa itu terjad…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-6293-65-7
Deskripsi Fisik
xviii, 184p.: idex.; bibl.; 22.8cm
Judul Seri
-
No. Panggil
006.754 NUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?