Skripsi ini merupakan hasil penelitian mengenai Strategi Brand Awareness melalui Rebranding Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang dilakukan humas Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia untuk membangun brand awareness melalui rebranding dan untuk mengetahui tahapan brand awareness yang telah dilakukan humas Museum Nasional Sejarah Ala…
Penelitian ini bertujuan menganalisis strategi PD. Pasar Tohaga dalam meningkatkan citra di mata publik dan mengkaji hambatan PD. Pasar Tohaga dalam meningkatkan citra di mata publik
Tuntutan Sustainable Development Goal (SDG) yang dicanangkan oleh PBB pada dekade kedua milenium, memberi perhatian terhadap kelangsungan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang saling menunjang. Untuk itu penyadaran masyarakat makin jadi penting dalam menginformasikan, menderngar, mendidik, dan mengadvokasi masyarakat pada praktik-praktik hidup yang ramah lingkungan. Dalam posisi seperti…