Dengan adanya masalah seperti ini membuat PT Telkom Indonesia Witel Bogor terdampak masalah. Untuk menanggulangi krisis yang terjadi di PT Telkom Indonesia Witel Bogor humas berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna wifi IndiHome yang sedang bermasalah dan menjelaskan tentang masalah yang terjadi mengenai wifi IndiHome ini. Upaya yang dilakukan oleh pihak Wilayah Telkom yaitu dengan …
Divisi Customer Relationship Management (CRM) bagian sales and customer care tidak hanya menjalin hubungan dengan pelanggan atau relasi dengan citra postitif saja, melainkan bertugas sebagai sarana penanganan keluhan dan pelayanan pelanggan. ...
... Divisi Sales and Customer Care bertugas untuk menarik pelanggan agar menjadi loyal. Dalam proses nya, karyawan dapat mengenali kebutuhan dari pelanggan, dan dapat mengevaluasi berdasarkan pengalaman pelanggan sehingga karyawan dapat mengetahui secara langsung metode penjualan yang tepat. ...
Peran Agent Salam Perdana sangat berperan penting untuk kemajuan produk IndiHome, sesuai dengan namanya, yaitu uacapan selamat telah menjadi pelanggan IndiHome yang akan diberitahukan segala jenis benefit yang akan didapat oleh pelanggan atau indormasi yang dapat memudahkan pelanggan dalam menggunakan produk IndiHome