Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 4 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="IndiHome"
cover
SKRIPSI: Analisis tahapan manajemen krisis wifi indihome pada pt. telkom indo…
Komentar Bagikan
Hermawan Nur Rofiq/044118414

Dengan adanya masalah seperti ini membuat PT Telkom Indonesia Witel Bogor terdampak masalah. Untuk menanggulangi krisis yang terjadi di PT Telkom Indonesia Witel Bogor humas berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna wifi IndiHome yang sedang bermasalah dan menjelaskan tentang masalah yang terjadi mengenai wifi IndiHome ini. Upaya yang dilakukan oleh pihak Wilayah Telkom yaitu dengan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
74 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2261 HER a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Kegiatan Customer Relationship Management oleh Sales and Customer Care …
Komentar Bagikan
Irhallinda Pebriani/044117358

Divisi Customer Relationship Management (CRM) bagian sales and customer care tidak hanya menjalin hubungan dengan pelanggan atau relasi dengan citra postitif saja, melainkan bertugas sebagai sarana penanganan keluhan dan pelayanan pelanggan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 52 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:518 IRH k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Sales and Customer Care Kandatel Cibadak dalam Mengelola Data Pen…
Komentar Bagikan
Agung Eko Prasetyo/044117374

... Divisi Sales and Customer Care bertugas untuk menarik pelanggan agar menjadi loyal. Dalam proses nya, karyawan dapat mengenali kebutuhan dari pelanggan, dan dapat mengevaluasi berdasarkan pengalaman pelanggan sehingga karyawan dapat mengetahui secara langsung metode penjualan yang tepat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:460 AGU p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Peran Agent Salam Perdana dalam Kegiatan Customer Relationship Management…
Komentar Bagikan
Pratiwi Nindyasari/044115114

Peran Agent Salam Perdana sangat berperan penting untuk kemajuan produk IndiHome, sesuai dengan namanya, yaitu uacapan selamat telah menjadi pelanggan IndiHome yang akan diberitahukan segala jenis benefit yang akan didapat oleh pelanggan atau indormasi yang dapat memudahkan pelanggan dalam menggunakan produk IndiHome

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 36 p.; ills.;bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 380:267 PRA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?