Komunikasi digital merupakan bentuk dari interaksi institusi dan masyarakat dengan medium teknologi internet. Interaksi ini tidak sekadar menjalankan fungsi-fungsi kehumasan dan upaya meningkatan citra semata, melainkan juga membangun kepercayaan masyarakat yang pada akhirnya dapat melibatkan masyarakat dalam publikasi program-program yang dilaksanakan institusi. Terlebih di era digital, kebera…
Buku ini beruasaha menjelaskan kepada pembaca bagaimana amanat demokratisasi penyiaran akhirnya tak kunjung terwujud karena segenap pihak yang seharusnya menegakannya memilih untuk membiarkan "pembusukan"terjadi. Siapa pihak-pihak itu?? Menurut penulis, mereka yang berada di pusat kekuasaan terlalu terbiasa memandang Indonesia sebagai Jakarta, pun dalam hal pertelevisian. Pemerintah dengan mud…
Tujuan penelitian ini adalah untuk 1. mengetahui bagaimana efektivitas teguran-teguran yang dilakukan oleh KPI. 2. mengetahui bagaimana tayangan televisi program acara musik inbox. 3. mengetahui bagaimana hubungan efektivitas dari teguran-teguran yang dilakukan oleh KPI dengan tayangan televisi program acara musik inbox. Adapun metodde penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif den…