Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana para guru SLB AI-Rosyadiyah Kabupaten Sukabumi mengkonstruksikan makna tunagrahita dalam mengembangkan kemandiriannya. Melalui program khusus Bina Diri, para guru melatih juga membiasakan peserta didik tunagrahita untuk melakukan berbagai kegiatan harian yang umumnya dianggap sederhana. Tujuan dari pembelajaran ini adalah agar peserta didik tu…
alternatif strategi Marketing Public Relations yaitu Push (Mendorong), Pull (Menarik), Pass (Mempengaruhi). Sehingga pada akhirnya proses strategi tersebut memberikan dampak untuk meningkatnya kesadaran merek konsumen terhadap produk UMKM dekranasda kabupaten Sukabumi
Komunikasi Pemasaran adalah suatu kegiatan dimana perusahaan mempromosikan produk yang mereka jual dengan menarik dan dibutuhkan calon konsumen agar konsumen membeli produk yang perusahaan jual. Sebelumnya konsumen mempertimbangkan kualitas dan mereka mencari tahu keunggulan produk yang akan mereka pilih dengan produk yang dijual oleh perusahaan lain (kompetitor) sehingga konsumen dapat menentu…
Peran Humas dan Protokol sangat penting dalam pelaksaan fungsi dan tugas humas di DPRD Kabupaten Sukabumi dengan menjalankan sesuai dengan pekerjaan yang telah ditetapkan sesuai dengan tugasnya masing-masing dengan baik dan bertanggungjawab. Dan untuk memastikan tugas dan fungsi humas dan protokol di DPRD Kabupaten Sukabumi tentunya sejalan dengan teori Rosady Ruslan (2007). Contoh kegiatan DPR…
Peran Pusdalops-PB dalam proses penulisan pers merupakan salah satu kegiatan untuk penyebaran informasi berupa data mengenai bencana alam cukup baik. Penulisan siaran pers ini umumnya dibuat melalui komputer, namun sering kali dibuat di handphone melalui aplikasi Dokumen. ...
Pada bagian akhir dari Laporan Praktek Kerja Lapangan, penulis menarik sebuah kesimpulan dari pengalaman yang didapat penulis selama 1 bulan melakukan Praktek Kerja Lapangan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, tepatnya pada Unit Humas. 1. Humas Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi dalam membangun Membangun identitas dan citra perusahaan (Building corporate identity and image). 2. … pelan…