Penelitian ini mengkaji Representasi Nazi melasi tokoh dalam novel The Boy in the Striped Pajamas karya John Boyne. Karya ini menyajikan kisah persahabatan yang unik antara Bruno, anak seorang perwira Nazi, dan Shmuel, seorang bocah Yabud yang menjadi tahanan di kamp konsentrasi Auschwitz. Melalui pendekatan cultural studies penelitian kualitatif ini bertujuan untuk mengungkap representasi sert…
Skripsi ini mengkaji perubahan karakter Elena Richardson, dalam novel "Lätle Fires Everywhere karya Celoste Ng, ότοκη πορτ metode deskriptif knalitatif. Penelman ini menggunakakep psikoanalisis Sigmund Freud dan teori konflik Perrine un g bagaimana karakter Elena berubah sepanjang narasi dan faktor-faktor apa yang mempengaruhi perubahan tersebut. Elena Richardson seorang ibu pinggi…
Komunikasi internal memainkan peranan yang sangat penting dalam kemajuan Perusahaan. Pada era teknologi dan digitalisasi, aktivitas komunikasi internal dan penggunaan media internal memainkan peranan yang penting dalam mendukung citra dan reputasi Perusahaan. Diseminasi informasi, pesan dan kebijakan Perusahaan dapat tersampaikan dengan cepat, tepat, dan efektif sesuai dengan bentuk komunikasi …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi kesantunan berbahasa yang digunakan dalam film The School for Good and Evil (2022) berdasarkan teori Brown dan Levinson (1987) yang dikutip dalam Cutting dan Fordyce (2020), serta mengaitkannya dengan karakteristik kesantunan menurut Leech (2014) yang dikutip dalam Idawati (2023). Penelitian ini menggunakan pendekatan kua…
Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…
Penyebaran data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan total responden 101 orang. Subjek penelitian ini memiliki kriteria seperti pengguna yang mengikuti akun TikTok @gebysrikandi, berusia 14-28 tahun, serta mengetahui beberapa konten yang ada di TikTok @gebysrikandi tersebut. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara pengaruh konten TikTok @geby…
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif korelasional. Sampel penelitian terdiri dari 100 responden di Kota Depok yang dipilih secara acak. Data dikumpulkan melalui kuesioner secara online melalui Google Form. Hasil penelitian menunjukkan adanya hubungan signifikan antara frekuensi tayangan iklan politik PDIP di televisi (X2) dengan keputusa keputusan pemilih (…
Data dikaitkan dengan unsur intrinsik yang mencakup tokoh dan penokohan, latar, alur, konflik, simbol dan ironi, serta dikaitkan dengan kajian ekstrinsik yang mencakup teori psikoanalisis, teori naluri kehidupan dan naluri kematian, dan teori narsisme, yang semuanya dikemukakan oleh Sigmund Freud. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dinamika karakter yang dialami tokoh sentral, Ralph, J…