Penelitian ini bertujuan untuk mengetahi seberapa besar hubungan nbauran pemasaran terhadap minat beli pelanggan Coffe Toffe. Penelitian ini menggunaka metode Kuantitatif deskriptif. pelanggan yang menjadi responden dalam penelitian ini dengan jumlah 100 responden yang di hitung menggunaka rumus slivin. Penentuan responden penelitian ini menggunakan Accidental sampling. Uji validasi menggunakan…
PEnelitian ini bertujuan utnuk menjelaskan karakteristik ibu rumah tangga terhadap tayangan berita kriminal di Kompas petang, menjelaskan keterdedahan informasi ibu rumah tangga dalam menonton tayangan berita dan menjelaskan hubungan antara keterdedahan informasi ibu rumah tangga terhadap berita kriminal. Penelitian ini dilakukan di desa pasir jambu Jl. Raya Pemda Karadenan Kab. Bogor pada bula…
Melalui buku ini dapat dipetik banyak pelajaran yang berguna dalam rangka memperluas pengetahuan dan wawasan dalam mempelajari, menguasai, maupun mengembangkan teknik-teknik Karate tingkat dasar maupun mahir.