Analisis promosi digital E-Book Badan Strajak Diklat Kumdil Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan teori AISAS menunjukkan bahwa strategi yang telah dijalankan cukup efektif dalam membangun kesadaran (Attention), menumbuhkan minat (Interest), memfasilitasi pencarian informasi (Search), hingga mengarahkan audiens pada tindakan nyata untuk mengunduh E-Book (Action). Pemanfaatan media digi…
Selama penulis melakukan program Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Cv. Dwi Cipta Rasaprima (Kopi Tugoh Signaure) selama kurang lebih 4 minggu, berdasarkan pada pengalaman yang didapat dari PKL dijadikan pengalaman kerja, saat bekerja di dunia kerja secara langsung. Pada 37 perusahaan Kopi Tugoh Signature yang sudah berkembang selama 3 Tahun dengan mempunyai 4 cabang di berbagai daerah. Kes…
Komunikasi yang digunakan di the sahira hotel dalam kegiatan promosi adalah melalui komunikasi internal dan eksternal, dimana internal itu sendiri adalah komunikasi antar sesamakeryawan dan atasan sat dalam proses pembuatan promosi, sedangkan komunikasi eksternal adalah komunikasi yang dilakukan oleh GRO kepada publik melalui promo ini sendiri