Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Menjelaskan karakteristik mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekologi Manusia IPB terhadap pemberitaan Joki Karya Ilmiah Kian Berani di harian Kompas. …
Penelitian ini bertujuan mengetahui tingkat kepercayaan pengikut Instagram Penelitian terhadap berita jurnalisme data kasus pegawai pajak Rafael Alun detikcom terbel bebas (X1) berita jurnalisme da…
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi tingkat kepercayaan diri mahasiswa hubungan masyarakat terkait penerapan foto profil pada aplikasi whatsapp. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif d…
Maraknya onlineshop di Kota Bogor mencerminkan banyaknya masyarakat Kota Bogor yang tertarik berbelanja online daripada pergi berbelanja langsung ke toko (offline store) untuk memenuhi kebutuhan da…
Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang …
Sebagai individu, manusia tak bisa lepas dari lingkungan yang mengelilinginya. Interaksi antara dirinya dengan lingkungan sekiter-baik dengan orang lain maupn dengan alam-terjadi secara instingtif;…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Pengaruh informasi hoax "Covid-19 Bohong" di Kota Bogor terhadap tingkat kepercayaan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan. Penelitian ini …
Penelitian ini bertujuan untuk dengan kepercayaan diri menjelaskan hubungan penggunaan media sosial tiktok remaja di SMAN 7 Kota Bogor. Ada banyak jenis media sosial yang sudah umum digunakan oleh …
Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan
Komunikasi adalah proses penyampaian pesan oleh komunikator kepada komunikan.Film dapat mempengaruhi dan memberikan sebuah pengalaman kepada penonton untuk mengikuti alur cerita yang terdapat pada …