Beberapa orang memiliki sifat seperti magnet; sangat bercahaya, riang, dan menarik. Kehadiran mereka menjadikan suasana ceria. Mereka populer di antara teman, masyarakat, dan pekerjaan, serta karier mereka maju dengan cepat. Anda bisa menjadi seperti mereka. Walaupun tidak terlahir dengan karakteristik itu, Anda bisa menjadi orang yang bersifat seperti magnet dengan mempelajari keahlian-keahlia…
Electronic Commerce atau e-commerce adalah segala kegiatan jual beli atau transaksi. E-commerce atau perdagangan elektronik adalah kegiatan jual beli yang dilakukan secara online melalui internet. E-commerce menghubungkan perusahaan, konsumen, dan masyarakat dalam transaksi elektronik. E-commerce dapat dilakukan melalui situs web, aplikasi seluler, atau pasar online.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh personal branding Tasya Farasya di Instagram terhadap kepercayaan pada merek kosmetik lokal (Mother Of Pearl). Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yaitu Personal Branding (X) dan variabel terikat Kepercayaan Terhadap Merek (Y). Indikator yang digunakan variabel personal branding (X) yaitu k…
Dalam dunia yang terus bergerak menuju digitalisasi, akal imitasi (AI) telah menjadi katalisator perubahan besar dalam cara kita berkomunikasi . Buku ini mengupas bagaimana teknologi AI tidak hanya mengubah dinamika komunikasi, tetapi juga memengaruhi prinsip keberlanjutan dalam konteks sosial, ekonomi, dan lingkungan. Dengan analisis mendalam, buku ini menjelaskan bagaimana AI digunakan dal…
Hasil koefisien determinasi sebesar 53,9 persen dan sisanya 46,1 persen dipengaruhi oleh variabel lain seperti isi pesan dalam shopee pinjam, promosi yang digunakan, Ketentuan pinjaman online, dan isi pesan promosi pinjaman online. Artinya masyarakat sadar bahwa pinjaman online memang menjadi salah satu kebutuhan untuk saat ini, dikarenakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat saat ini memang sudah b…
Pada hakikatnya manusia adalah makhluk sosial. Apa saja sebenarnya yang dibutuhkan manusia sebagai makhluk sosial untuk berinteraksi kepada manusia lain? Salah satunya yaitu manusia membutuhkan bahasa sebagai alat untuk berkomunikasi. Kegiatan berkomunikasi pada praktiknya membutuhkan bicara dan untuk yang lebih cakap lagi bisa disebut dengan debat. Berbicara dan debat memang terkesan sangat mu…
Buku ini merupakan pengantar dalam memahami komunikasi risiko. Isi buku menguraikan konsep-konsep dasar, teori, hingga strategi dan penerapan manajemen komunikasi risiko. Bagian awal buku ini menjelaskan pemahaman mengenai risiko, definisi risiko, perbedaan risiko dengan konsep lain sebagai bahaya, kerentanan, dan kapasitas. Bagian selanjutnya membahas mengenai konsep dasar komunikasi risiko (d…
Hiduplah dengan penuh makna dan tujuan, dan Anda akan menarik orang-orang yang berbagi nilai-nilai Anda.”—Oprah Winfrey, selebriti dan pengusaha Amerika Serikat. Bosan jadi orang biasa? Ingin menjadi magnet yang menarik perhatian dan disukai banyak orang? Temukan rahasia menjadi pribadi penuh pesona dan karisma dalam Becoming Magnetic! Buku ini bukan sembarang buku motivasi. Becoming Magn…
Dalam kaitannya dengan permasalahan ini, penelitian ini akan memfokuskan pada Korelasi Antara Media Sosial dengan membangun kepercayaan publik dalam menggunakan kereta cepat (woosh). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner melalui Google Formulir dan teknik pengambilan sampelnya yaitu probability sampling dengan metode si…
Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: 1. Menjelaskan karakteristik mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekologi Manusia IPB terhadap pemberitaan Joki Karya Ilmiah Kian Berani di harian Kompas. 2. Menjelaskan literasi pembaca (mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekologi Manusia IPB) mengenai Joki Karya Ilmiah Kian Berani di harian Kompas. 3. Menjelaskan persepsi mahasiswa tingkat akhir Fak…