Kadang-kadang kita membeli barang atau jasa yang sebenarnya tak dibutuhkan. Karena trik jualan atau diskon khusus, orang bisa membeli lebih banyak. Konsumen terdorong membeli merek tertentu, ingin …
pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi. Serta teknik pengabsahan data yang dilakukan ialah triangulasi sumber,ya…
penelitian ini berhasil menggambarkan strategi yang digunakan serta efektivitasnya dalam menangani keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan akibat galian C di wilayah Kecamatan Rumpin. Hasil pene…
Kampanye Bogorku Bersih 2024 menekankan peran strategis humas dalam mengarahkan komunikasi persuasif untuk mengubah persepsi dan perilaku masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, sejalan dengan t…
Gelandangan dan pengemis yang semakin menjadi-jadi di Kota Bogor, semakin meresahkan kenyamanan masyarakat, khususnya pengguna jalan. Gelandangan dan pengemis sering terlihat di fasilitas umum Kota…
Dunia sedang dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Di Indonesia kasus Covid- 19 terus meningkat, kebijakan-kebijakan dibuat guna meminimalisir persebaran Covid-19. Masyarakat diharapkan untuk mengiku…
Penelitian ini dilaksanakan di Kampung Batik Cibuluh Kota Bogor. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Persuasif menurut Effendy (2004) yang meliputi teknik asosiasi, integras…
Dalam mendukung sosialisasi Kredit Usaha Rakyat kepada nasabah bentuk komunikasi yang digunakan adalah bentuk komunikasi persuasif, dengan mengadakan pertemuan pada berbagai kelompok sosial masyara…
Divisi Loan Service Bank BTN Kantor Cabang Pembantu Cimanggu memanfaatkan peran komunikasi persuasif melalui Whatsapp,Telepon Seluler,dan secara langsung terhadap calon nasabah maupun nasabah. L…
Komunikasi Merupakan Hal yang sangat Penting. Semakin Luas Pergaulan Maka makin besar fungsi, peranan dan Tanggungjawab sosial seseorang dalam berkomunikasi. Makin banyak ia terlibat dalam komunika…