Skripsi ini membahas tentang analisis strategi pemasaran desa wisata di Kampung Budaya Sindangbarang. Kabupaten Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi komunikasi pemasaran denga…
Aktivitas komunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten Di DPRD Kota Depok berjalan dengan baik. sehingga penulis mengetahui aktivitas komnunikasi pemasaran digital terkait perencanaan ko…
Komunikasi pemasaran sangat penting dalam sebuah perusahan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika divisi koperasi telah menggunakan strategi bauran komunika…
Selama pelaksanaan PKL di PT. Kuliner Jalan Langit Daily Catering disimpulkan bahwa produksi konten promosi pada akun instagram memiliki peran penting. Dengan menerapkan teori "The 5 C's of Content…
Penerapan pemasaran oleh Departemen Public Relations (PR) di Hotel Lorin menunjukkan bahwa mereka menggunakan strategi Marketing Public Relations yang meliputi publikasi, acara, sponsor, pemberitaa…
Aktivitas Komunikasi Pemasaran di PT. Bank Syariah Indonesia KC Sukabumi A. Yani dilakukan langsung oleh masing-masing unit, karena setiap unit memiliki tanggung jawab spesifik terhadap produk atau…
Komunikasi Pemasaran adalah suatu kegiatan dimana perusahaan mempromosikan produk yang mereka jual dengan menarik dan dibutuhkan calon konsumen agar konsumen membeli produk yang perusahaan jual. Se…
Perusahaan yang bergerak dalam bidang objek wisata merupakan perusahaan jasa yang sangat berpotensi besar di Indonesia. Perkembangan dunia usaha khususnya di bidang objek wisata sangat pesat, sehin…
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana Komunikasi Pemasaran Terpadu yang dilakukan oleh Kemenday Coffee And Co-Working Space dalam upaya bertahan dari persaingan, menarik konsumen…
Penelitian ini memiliki fokus dalam pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan Tani Bumi, penelitian ini dilaksanakan berdasarkan dengan masalah yang terjadi di Kota Sukabumi yaitu para petani lokal …