Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 43 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Komunikasi-Manajemen"
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
cover
Manajemen Pelatihan & Pengembangan Sumber Daya Manusia
Komentar Bagikan
Devita Putri AnjarsariBakti Sri Rahayu

Kualitas organisasi sangat tergantung pada mutu SDM dalam organisasi tersebut. Tuntutan ini tidak terlepas dari tantangan-tantangan ekonomi yang mengglobal, dinamis, dan kompetitif. Salah satu fungsi manajemen SDM adalah training and development. Pelatihan dan pengembangan menjadi bagian utama strategi organisasi untuk meningkatkan kinerja, kemampuan, keahlian, dan perilaku karyawan. Buku Pelat…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768394
Deskripsi Fisik
168 p.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 BAK m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Komunikasi: Mengembangkan Bisnis Berorientasi Pelanggan
Komentar Bagikan
Rismi Somad

Buku ini menguraikan yang perlu dipahami dan dilaksanakan dalam manajemen komunikasi kepada pelanggan, sehingga komunikasi antara organisasi bisnis dan pelanggan akan terbangun secara berkesinambungan

Edisi
cet. 1
ISBN/ISSN
978-602-289-042-3
Deskripsi Fisik
xii, 276 p.: ills.; tabl.; glos.; ind.; bibl.; 24
Judul Seri
-
No. Panggil
380.06 RIS m
Ketersediaan8
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Kelembagaan dalam Pembangunan Masyarakat
Komentar Bagikan
BiryantoWichitra YasyaAli Alamsyah KusumadinataRisyart Albert Far farSadiyah El AdawiyahDWI RINI SOVIA FIRDAUS

Edisi
Ed.1 cet.1
ISBN/ISSN
978-602-401-245-8
Deskripsi Fisik
viii, 122 p.: tabl.; bibl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 WIC k

Edisi
Ed.1 cet.1
ISBN/ISSN
978-602-401-245-8
Deskripsi Fisik
viii, 122 p.: tabl.; bibl.; 25 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 WIC k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-Dasar Manajemen Penyiaran
Komentar Bagikan
J.B. Wahyudi

Dalam dunia penyiaran, seorang pengelola program siaran harus merencanakan, memproduksi, dan menyiarkan berbagai macam mata acara artistik, juga harus menyelenggarakan siaran karya jurnalistik baik yang direncanakan maupun yang tiba-tiba dan mendesak untuk disiarkan. Buku ini membahas pula "manajemen dalam organisasi penyiaran" yang meliputi makna manajemen penyiaran samapi dengan pendekatannya…

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
979-605-021-8
Deskripsi Fisik
xiv, 145 p.: ills.; tabl.; bibl.; lamp.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
384.54 WAH d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Krisis: Strategi Mengelola Dan Memenangkan Citra Di Mata Publik
Komentar Bagikan
PuspitasariOktorino, Nino,Fangohoy, Eko Y A.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-7688-66-7
Deskripsi Fisik
x, 158p : bibl.; tabl.; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUS k

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-7688-66-7
Deskripsi Fisik
x, 158p : bibl.; tabl.; 21 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 PUS k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Effective Public Relations (edisi kesembilan)
Komentar Bagikan
Cutlip, Scott M.Center, Allen H.Broom, Glen M.Wibowo, B.S, Tri

Dalam dunia Public Relations (PR), baik itu dunia praktisi maupun dunia teoretisi, telah menyebut buku Effective Public Relations ini sebagai sebuah "legenda hidup" selama lebih dari lima dekade (edisi pertama tahun 1952). Buku inilah yang memberikan bentuk awal public relation, dan ia pulalah yang mengembangkan wajah public relations sebagaimana terlihat sekarang: substantif, profesional, d…

Edisi
Ed. 9 Cet. 1
ISBN/ISSN
979-3925-49-3
Deskripsi Fisik
xxiv, 548 p.: ills.; bibl.; ind.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 CUT e
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Kotler, PhilipKeller, Kevin Lane

Edisi
Ed. 13 Jilid 1
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xx, 346 p.: ills.; tabl.; ind.; 27 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m

Edisi
Ed. 13 Jilid 1
ISBN/ISSN
978-0-13-600998-6
Deskripsi Fisik
xx, 346 p.: ills.; tabl.; ind.; 27 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 KOT m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen public relations : konsep dan aplikasinya di Indonesia
Komentar Bagikan
Rhenald Kasali

Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensfi dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori komunikasi & jurnalistik, teori organisasi dan aplikasi manajemen, bagaimana mengelola dengan baik hubungan antarea perusahaan dengan para pihak terkait (stakeholders) agar perusahaan dapat tumbuh optimal.

Edisi
cet.4, 2003
ISBN/ISSN
979-444-309-3
Deskripsi Fisik
xxxii+267 p,; ill.; 27 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 RHE m
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran Terpadu : Pada Era Media Sosial
Komentar Bagikan
Donni Juni Priansa

Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing hingga loyalitas pelanggan.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xx, 548 p.: ills.; tabl.; glos, bibl.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DON k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran: Konsep, Strategi, Dan Kasus
Komentar Bagikan
Admojo, TriSunyoto, Danang

Pemasaran adalah satu proses sosial dengan mana individu dan kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan dan mempertukarkan produk dan nilai dengan individu dan kelompok lainnya. Pemasaran merupakan ujung tombak dari kegiatan bisnis dalam rangka menjual produk kepada konsumen industri maupun konsumen akhir. Pemasaran yang baik dan berhasil harus dilakukan tahap…

Edisi
cet. 3
ISBN/ISSN
(10) 602-9324-05-5.
Deskripsi Fisik
200 p.: ills.; tabl.; bibl.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DAN d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?