Dalam buku ini, penulis membahas komunikasi massa dan aktivitas kita dalam bersosial media melalui pendekatan ilustrasi sederhana. Benda-benda yang sangat familiar dengan kita, ternyata merupakan b…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh penggunaan media sosial TikTok terhadap komunikasi interpersonal dikalangan anak remaja siswa/i SMKN 1 Cibinong. Penelitian ini mengguna…
Buku pengantar Ilmu Komunikasi ini memberikan ulasan mengenai dasar-dasar teori komunikasi diantaranya definisi komunikasi, hakikat komunikasi, unsur komunikasi, dari mulai proses gangguan, efek hi…
Penelitian ini bertujuan mengetahui sistem pelayanan informasi yang dilakukan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Bogor melalui media sosial Instagram. Metode penelitian yang digunakan dalam …
penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik sinetron Keluarga Cemara terhadap minat menonton film Remake Keluarga Cemara. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh daya tarik …
Pentingnya menjelajahi seluk beluk komunikasi pengambil kebijakan pada masa pandemi, dan bila perlu mengkritisinya. Beragam kritik tumpah ruah tak tertata, tak sempat tertampung, lalu menyublim tak…
Media sosial merupakan salah satu realitas sosial-siber, kemunculan media sosial ini telah memberikan kontribusi terhadap pengembangan keilmuan, terutama dalam ilmu komunikasi
Buku ini membahas tentang konsep-konsep public relations yang perlu dipahami dalam upaya menjalin hubungan yang baik dengan media massa, selain itu dibahas pula beberapa pendekatan yang lazim dilak…