Masalah pada penelitian ini bertumpu pada tuntutan masyarakat kepada pemerintah terhadap isu pelayanan publik yakni yang biasa ditandai dengan hal yang berbelit belit, membutuhkan biaya mahal dan k…
Peran humas Lorin Hotel Sentul dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul sangat vital dan multifaset. Humas Lorin Hotel Sentul berfungsi sebagai Communicator(K…
Berdasarkan tujuan khusus yang telah ditetapkan, dapat disimpulkan bahwa analisis terhadap peran desainer grafis di Mahaka Radio Integra (MARI) bertujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih mend…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi yang dimiliki para penyiar radio di Radio Tegar Beriman agar mereka bisa mempertahankan Kualitas Radio Tegar Beriman di Era Digitalisasi. Peneliti…
penelitian ini menggunakan teori uses and gratifications untuk mengetahui kepuasan yang diperoleh dalam menggunakan media dan menggunakan satu variabel bebas dan satu variabel terikat. Variabel beb…
Perusahaan harus selalu meningkatkan kualitas produk atau jasanya karena peningkatan kualitas produk bisa membuat pelanggan merasa puas dengan produk atau jasa yang diberikan dan akan mempengaruhi …
Kegiatan humas bagi sebuah rumah sakit sangatlah penting dalam menghadapi, mengatasi, membendung, memulihkan, dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap kegiatan yang dilakukan oleh instans…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan informasi instalasi rawat jalan terhadap citra rumah sakit salak. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitat…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan PERUMDA Air Minum Tirta Kahuripan Kab. Bogor. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif…
Berdasarkan hasil praktik kerja lapangan, dapat disimpulkan bahwa alur komunikasi antara Divisi Quality Control (QC) dan Divisi Produksi di PT Mulia Cemerlang Abadi Industri Sukabumi masih menghada…