Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="MPR (Marketing Public...
cover
SKRIPSI: Pengaruh Content Marketing Instagram @kokulaparfumofficial Terhadap …
Komentar Bagikan
Herul/044117482

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahun Pengaruh Content Marketing Instagram Kokulu ParfumOfficial terhadap minat beli konsumen. Penelitian mi menggunakan metode penelitian kuantitatif survei eksplanatif. Penelitian ini dilaksanakan di Bogor, teknik pengambilan data secara acak terhadap pengikut dari Kokulu ParfumOfficial, adapun variabel bebas (X) adalah content marketing Instagram Kokulu da…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
81 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2253 HER p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Jumlah Penyew…
Komentar Bagikan
Eva Listiani/044119290

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada PT Menara Antam Sejahtera menggunakan (tiga) strategi utama (three ways strategy) yaitu 3P (Push, Pull dan Pass Strategy). Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan jenis pendekatan deskriptif dengan pengumpulan menggunakan 4 teknik …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1940 EVA s 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Penjenamaan (Branding) Desa Ketapang Kecamatan Ketapang, Kabupaten L…
Komentar Bagikan
AUDIA NURWULAN/044117007

Wisata pantai batu putih bahari adalah sebuah pantai yang mempunyai potensi wisata yang cukup indah yakni, destinasi wisata perpaduan antara religi (Agama Hindu dan Islam) dan alam pantai Bahari. Wisata religi di tempat ini, terdapat tempat suci bangunan Pura Segara Batu Putih yang dikelola oleh umat Hindu, dan Masjid Nurul Huda. yang sering di kunjungi para peziarah umat muslim luar daerah. Se…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
152 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1950 AUD p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Hubungan Marketing Public Relations terhadap Minat Berkunju…
Komentar Bagikan
Aurora Rucita Theola/044119437

Indonesia merupakan negara yang kaya akan potensi dan sumber daya alamnya yang beragam salah satunya pada bidang pariwisata. Pariwisata merupakan kegiatan yang dilakukan bukan untuk menetap atau mencari nafkah, namun untuk memenuhi kepuasan pengetahuan, kesehatan dan lainnya. Kota Bogor merupakan salah satu kota yang mendukung dilakukannya perkembangan pada sektor pariwisata. Terdapat berbagai …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
67 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2034 AUR a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Lotus Fried Chicken dal…
Komentar Bagikan
Ardi Ardiansyah/044117142

... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi marketing public relations pada Lotus Fried Chicken dalam membangun kesadaran merek melalui media sosial Instagram.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
65 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1700 ARD a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategic Public Relations Management : Planning and Managing Effective Commu…
Komentar Bagikan
Austin, Erica WeintraubPinkleton, Bruce

Strategic Public Relations Management features an applied approach to evidence-based, strategic public relations management. It emphasizes understanding audiences through research and demonstrates success through quantitative evaluation methods. The volume presents a scientific approach that helps future and current practitioners understand and communicate the value of public relations to other…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-0-415-51769-0
Deskripsi Fisik
411 p.: 20.5 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 AUS s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Analisis Strategi Marketing Public Relations BPJS Kesehatan Kota Bogo…
Komentar Bagikan
Nendri Gamma Maulana/044116185

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Bogor di bidang Marketing dalam meningkatkan peserta bagi badan usaha serta untuk menganalisis kendala apa saja yang dihadapi oleh BPJS Kesehatan Kota Bogor dalam meningkatkan peserta bagi Badan Usaha tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 83 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1326 NEN a 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Kegiatan Sales Promotion Produk Sepatu Fladeo dalam meningkatkan Minat …
Komentar Bagikan
Ayi Nurul Azizah/044116360

Kegiatan Sales Promotion memberikan berbagai informasi kepada konsumen agar adanya minat beli dari konsumen terhadap produk sepatu Fladeo. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:536 AYI k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Kegiatan Marketing Public Relations pada M-One Hotel and Entertainment Ja…
Komentar Bagikan
Paramita Edward/ 044112131

kegiatan marketing public relations m-one hotel & entertainment lebih menekankan kepada aspek publikasi melalui brosur dan majalah perusahaan. dengan cara ini diharapkan dapat menjaring tamu-tamu baruu untuk menginap, melakukan acara rapat atau sekadar menikmati fasilitas hiburan yang ada

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 43 p.; ills.; bibl.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2016 659.2:298 PAR k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
PKL:Bentuk Penerapan Kegiatan MPR (Marketing Public Relations) dalam Tim Mark…
Komentar Bagikan
Ikhsan Cahyo Saputra/044115441

secara garis besar Radio Megaswara telah menerapkan konsep marketing public relations. meskipun peran kehumasan tidak dijalankan oleh tim humas secara khusus. hal ini ditunjukan ketika dalam proses penggarapan programnya, radio Megaswara selalu memperhatikan aspek marketing dan citra.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
v, 30 p.: bibl.; ills.; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
PKL2018 659.2:297 IKH b
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?