Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 87 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Managemen"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Customer Relationship Managemet (CRM) PT. Telekomu…
Komentar Bagikan
AUDIYA YUNAZZILA ZAHRA/044121259

Penelitian ini menganalisis strategi Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam upaya membangun loyalitas pelanggan terhadap layanan IndiBiz. Perubahan fokus bisnis Telkom dari B2C ke B2B serta masih rendahnya pemahaman pelanggan terhadap IndiBiz menjadi latar belakang penelitian ini. Menggunakan pendekatan kualitati…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
103P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2373 AUD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan menjadi Customer Relationship Management Pada P…
Komentar Bagikan
Sadiah Maharani/043121013

Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nyaman dan percaya pada perusahaan. Dalam proses pembalasan pesan penulis banyak belajar tentang tata cara berkomunikasi dengan baik dan menarik dengan customer agar ingin membeli produk tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:12 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
On Going Crisis Communication : Planning, Managing, And Responding
Komentar Bagikan
Coombs, W.Timothy

Edisi
Ed.2
ISBN/ISSN
978-1-1129-4991-0
Deskripsi Fisik
xiii, 209 p.: ref,app.; ind.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.405 COO o

Edisi
Ed.2
ISBN/ISSN
978-1-1129-4991-0
Deskripsi Fisik
xiii, 209 p.: ref,app.; ind.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.405 COO o
Ketersediaan5
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Risiko : Konsep, Teori, dan Strategi
Komentar Bagikan
Inadia Aristyavani

Buku ini merupakan pengantar dalam memahami komunikasi risiko. Isi buku menguraikan konsep-konsep dasar, teori, hingga strategi dan penerapan manajemen komunikasi risiko. Bagian awal buku ini menjelaskan pemahaman mengenai risiko, definisi risiko, perbedaan risiko dengan konsep lain sebagai bahaya, kerentanan, dan kapasitas. Bagian selanjutnya membahas mengenai konsep dasar komunikasi risiko (d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-446-618-3
Deskripsi Fisik
ix, 231 p.: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 INA k
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi untuk Masyarakat
Komentar Bagikan
Edi SantosoAgus Ganjar RuntikoDian Bestari R

Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan dan sisanya adalah buah telaah pustaka. temanya beragam tetapi dihimpun dalam satu tema besar yaitu kontribusi ilmu komunikasi bagi masyarakat .

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786236474228
Deskripsi Fisik
vi+188,; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 AGU k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran humas dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu DKI…
Komentar Bagikan
Rani Dwi Purwaningsih/044121302

Dalam peran Humas DPMPTSP DKI Jakarta berdasarkan teori Rosady Ruslan, ditemukan bahwa Humas memiliki empat fungsi utama yang saling terkait. Sebagai communicator, Humas memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan TikTok untuk menyampaikan informasi terkait kemudahan perizinan usaha dengan konten edukatif yang menarik dan interaktif Sebagai relationship, Humas membangun hubungan baik deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
50 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:836 RAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas dalam Pelayanan Aktivitas Bisnis Biller Management System …
Komentar Bagikan
CLAUDIA PRINCESSA/044120395

Kegiatan humas yang dilakukan untuk pelayanan aktivitas bisnis biller management system adalah sebagai penghubung informasi (komunikator), sebagai pembina relasi, sebagai penunjang kegiatan management. Peran humas yangdilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan kerjasama bisnis salingmenguntungkan bagi keduabelah pihak. Peran humas dalam pelayanan aktivitasbisnis biller management system meliba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:674 CLA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Hubungan Masyarakat dalam Memberikan Informasi kepada Publik mel…
Komentar Bagikan
SARA DEVA AFKARA/044120218

Peran humas PUSTAKA dalam menyebarkan informasi merupakan salah satu tanggung jawab humas. Proses penyebaran informasi melalui website dirancang agar mampu memberikan informasi literasi pertanian dan kegiatan mengenai PUSTAKA secara efektif kepada masyarakat

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
46 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:679 SAR p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas dalam Menjalin Kerja Sama dengan Supplier di PT Voksel Ele…
Komentar Bagikan
Heny Nur Handayani 044120323

Peran humas sebagai communicator, relationship, back up management, dan good image maker yang menjadi mediator kepada pihak internal maupun eksternal perusahaan yang perlu membina hubungan baik, agar terciptanya pemahaman yang sama dan mencegah permasalahan yang terjadi menjadi sebuah krisis perusahaan yaitu dengan komunikasi, konsistensi, dan prosedur yang jelas.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
38 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:715 HEN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi manajemen kepuasan pelanggan : ketahui faktor & cara analisis loyali…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…

Edisi
cet. 1 Agustus 2024
ISBN/ISSN
9786235150338
Deskripsi Fisik
xii+212 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 AST s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?