Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan dan sisanya adalah buah telaah pustaka. temanya beragam tetapi dihimpun dalam satu tema besar yaitu kontribusi ilmu komunikasi bagi masyarakat .
Dalam peran Humas DPMPTSP DKI Jakarta berdasarkan teori Rosady Ruslan, ditemukan bahwa Humas memiliki empat fungsi utama yang saling terkait. Sebagai communicator, Humas memanfaatkan media sosial s…
Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nya…
Kegiatan humas yang dilakukan untuk pelayanan aktivitas bisnis biller management system adalah sebagai penghubung informasi (komunikator), sebagai pembina relasi, sebagai penunjang kegiatan manage…
Peran humas PUSTAKA dalam menyebarkan informasi merupakan salah satu tanggung jawab humas. Proses penyebaran informasi melalui website dirancang agar mampu memberikan informasi literasi pertanian d…
Peran humas sebagai communicator, relationship, back up management, dan good image maker yang menjadi mediator kepada pihak internal maupun eksternal perusahaan yang perlu membina hubungan baik, ag…
Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang …
Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau ha…
Buku ini mengulas : 1. Inti dari hubungan yang tulus dengan pelanggan - dan isi serta karakteristik dari hubungan tersebut 2. Hubungan antara penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan p…
Strategic Planning for Public Relations is in its fifth edition of offering an innovative and clear approach for students looking to learn how to develop public relations campaigns. It is a text in…