Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Manajemen Hubungan de...
cover
Humanoid Communication Tranformasi Komunikasi Interpersonal dan Komunikasi Bi…
Komentar Bagikan
Husnita

Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media digital chatbot. Buku ini memberikan gambaran tentang bagaimana kualitas dan peran manusia dapat dipertahankan dalam menghadapi perkembangan TIK pada era Revolusi Industri 4.0. Aspek-aspek teoretis ya…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-602-7973-88-6
Deskripsi Fisik
xviii, 142 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 HUS h
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Aktivitas Komunikasi Kehumasan Berkah Dairy Farm dalam Menjalin Hubunga…
Komentar Bagikan
Muhammad Rafli S/044117141

Aktivitas komunikasi kehumasan Berkah Dairy Farm Farm dalam menjalin hubungan dengan pelanggan yang dilakukan oleh penulis yaitu dengan menjalin komunikasi dengan pelanggan, memahami kebutuhan pelanggan, fokus pada pelayanan terhadap pelanggan, menggali tanggapan pelanggan mengenai usaha Berkah Dairy Farm dan menangani keluhan pelanggan apabila terjadi kesalah pahaman atau kesalahan. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 44 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:468 MUH a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Aktivitas Karyawan JSO Lido Lake Resort dalam Menjalin Hubungan dengan …
Komentar Bagikan
IRENE BETZY/044117391

Aktivitas karyawan JSO Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam membangun hubungan dengan pelanggan dapat dilihat dalam 3 fase yaitu : fase mendapatkan pelanggan baru, fase meningkatkan nilai pelanggan, dan fase mempertahankan pelanggan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:433 IRE a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?