Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah followers atau pengikut akun Instagram Dear Butter Indonesia. Sampel yang digunakan sebanyak 110 sampel dengan teknik sampel non probability sampling …
Teknologi AI berkembang dengan amat pesat, dan ini adalah kabar bagus bagi Digital Marketer. Dengan memanfaatkan teknologi AI, para digital marketer bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan di bidang …
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara semiterstruktur untuk mendapatkan data lebih mendalam. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data,…
Peran Corporate Communication dalam pembuatan konten di media sosial Instagram KAI Properti, dengan memanfaatkan teori digital marketing sebagai content marketing, memanfaatkan media sosial untuk m…
Pelaksanaan PKL yang dilakukan oleh penulis, penempatan posisi sebagai content marketing di bawah divisi Marketing Strategist di Jiwan Coffee and Things cabang Bogor selama kurang lebih 50 hari. Pe…
Komunikasi pemasaran sangatlah penting dalam sebuah perusahaan demi kelancaran dan tujuan dari perusahaan. Dalam hal ini, dapat diketahui jika Toko Sinar Nurian Furniture telah menggunakan komunika…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi marketing public relations dalam meningkatkan jumlah penyewaan properti yang ada pada PT Menara Antam Sejahtera menggunakan (tiga…
Wisata pantai batu putih bahari adalah sebuah pantai yang mempunyai potensi wisata yang cukup indah yakni, destinasi wisata perpaduan antara religi (Agama Hindu dan Islam) dan alam pantai Bahari. W…
Melihat persaingan bisnis dalam bidang restoran ini membuat perusahaan harus dapat berpikir keras untuk menciptakan strategi Marketing yang optimal untuk dapat menarik minat pelanggan serta dengan …
pelaku usaha berupaya untuk membentuk sebuah brand awareness untuk mampu bersaing dengan kompetitor dan memiliki strategi untuk menarik perhatian khalayak. Brand awareness bertujuan untuk memunculk…