pelaku usaha berupaya untuk membentuk sebuah brand awareness untuk mampu bersaing dengan kompetitor dan memiliki strategi untuk menarik perhatian khalayak. Brand awareness bertujuan untuk memunculk…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi dalam mempromosikan wisata Pantai Karang Hawu dan untuk menge…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Taman Rekreasi Cimalati dalam meningkatkan pengunjung di era new normal. Penelitian…
Peran Sales & Marketing Communication Lido Lake Resort by MNC Hotel dalam meningkatkan citra perusahaan dapat dilihat dalam empat fase yaitu, yang pertama adalah membangun kesadaran merek dengan ca…
Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Buku ini bertujuan membantu Anda belajar hal-hal berikut: • Bagaimana menjadi seorang public relation yang bertanggung jawab. • Bagaimana menciptakan keharmonisan secara internal maupun ekste…
Pada buku Komunikasi Pemasaran ini terdiri dari VII bab Mata Kuliah membahas tentang ruang lingkup Komunikasi Pemasaran. Komunikasi pemasaran merupakan aktivitas pemasaran yang berusaha menyampaika…
MUCHLIS FADILLAH. 044116133. Analisis Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan di Toko Shoesbox. Fakultas Ilmu Sosial dan limu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. …
Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition, by Tench and Waddington is the definitive text on public relations. Blending theory with real-life applications. this book offe…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk komunikasi pemasaran Kopi Daong dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada masa pandemi Covid-19, beserta faktor pendukung dan penghambatnya.