Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengetahuan televisi digital terhadap kesiapan masyarakat dalam menerima konversi televisi digital pada masyarakat RW 02 Desa Sukaresmi Tamansari …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi masyarakat terhadap informasi distribusi STB di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode pene…
Di indonesia, saat ini sedang mengusahakan visi "Generasi Indonesia Emas 2045" yang bertujuan untuk lebih menyejahterakan masyarakat melalui kualitas hidup yang lebih baik dan lebih merata. Menjadi…
Buku ini merupakan penyempurna pemikiran Hume tentang moralitas, di mana ia memandang simpati sebagai fakta sifat manusia yang mendasari seluruh kehidupan sosial dan kebahagiaan pribadi. Mendefinis…
Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan …
Komunikasi kesehatan memainkan peran penting dalam membangun hubungan saling percaya antara penyedia layanan kesehatan dan pasien, yang merupakan faktor kunci dalam keberhasilan intervensi kesehata…
Kampanye tersebut ter manajemen dalam tiga tahap, yaitu tahap perencanaan yang dimana perangkat Kelurahan Tajur beserta PKK berkoordinasi untuk pembentukan kampanye Program Lingkungan Bersih Sebat …
This study uses the independent variable, namely Azab (X) FTV broadcasts and the indicators used to describe this variable are frequency, duration, and engineering. As for one variable related to p…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis proses komunikasi kolaboratif bisnis antara masyarakat pribumi dengan etnis Arab serta mendiskripsikan faktor-faktor yang dapat memperhambat keefektifan …