Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas Whatsapp Sebagai Media Komunikasi Organisasi Dengan Persepsi Anggota Koperasi Tokai. Adapun variable bebas (X) Efektifitas Media Sosial dan variable terikat (Y) Persepsi. Indikator yang digunakan untuk variable Efektifas Media Sosial adalah Atraktivitas Media, Kejelasan Media, Kelengkapan Informasi Media, Kemudahan Akses Media. Indikator Per…
Penelitian ini bertujuan untuk kepentingan penggunaan media sosial whatsapp di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung), untuk mengetahui tingkat kualitas layanan penjualan di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung), menganalisis tingkat hubungan antara penggunaan media sosial whatsapp dengan meningkatkan kualitas layanan penjualan PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung).
Penulis berpendapat bahwa strategi komunikasi persuasif dapat berjalan dengan memperhatikan berbagai faktor seperti analisis publik, kredibilitas komunikator, daya tarik terhadap kepentingan publik, kejelasan pesan, waktu dan konteks, partisipasi publik, anjuran untuk bertindak, isi dan struktur pesan, serta penyampaian yang persuasif.