Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Media Sosial Whatsapp...
cover
SKRIPSI: Hubungan Efektivitas Whatsapp sebagai Media Komunikasi Organisasi de…
Komentar Bagikan
Diva Ardisa Hanjani / 044120171

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Efektifitas Whatsapp Sebagai Media Komunikasi Organisasi Dengan Persepsi Anggota Koperasi Tokai. Adapun variable bebas (X) Efektifitas Media Sosial dan variable terikat (Y) Persepsi. Indikator yang digunakan untuk variable Efektifas Media Sosial adalah Atraktivitas Media, Kejelasan Media, Kelengkapan Informasi Media, Kemudahan Akses Media. Indikator Per…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
63 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2367 DIV h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Hubungan antara Penggunaan Media Sosial Whatsapp dengan Meningkatkan …
Komentar Bagikan
Raka Putra Nugraha/044117065

Penelitian ini bertujuan untuk kepentingan penggunaan media sosial whatsapp di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung), untuk mengetahui tingkat kualitas layanan penjualan di PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung), menganalisis tingkat hubungan antara penggunaan media sosial whatsapp dengan meningkatkan kualitas layanan penjualan PT. Trans Retail Indonesia (Transmart Cijantung).

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xi, 76 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1432 RAK h 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
e-PKL:Komunikasi Persuasif Pramugolf Palm Hill Golf Club Bogor dalam Meningka…
Komentar Bagikan
Yunita Hapsari/044116077

Penulis berpendapat bahwa strategi komunikasi persuasif dapat berjalan dengan memperhatikan berbagai faktor seperti analisis publik, kredibilitas komunikator, daya tarik terhadap kepentingan publik, kejelasan pesan, waktu dan konteks, partisipasi publik, anjuran untuk bertindak, isi dan struktur pesan, serta penyampaian yang persuasif.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi, 41 p.; bibl.; ills.;
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2019 380:26 YUN k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?