Penelitian ini menggunakan teori dari Nova (2011:54) mengenai strategi humas atau bauran humas (Publications, event, news, community involvment, inform or image) Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dan metode data yang digunakan adalah datas primer dan data skunder. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari peneli…
KEberhasilan suatu pelayanan yang diberikan tergantung kepada penyelarasan, kemampuan, sikap, penampilan, perhatian, tindakan dan tanggung jawab dalam pelaksanaannya. termasuk didalamnya kegiatan-kegiatan yang dapat memberi pengaruh terhadap pelayanan staf membership kepada para anggota, antara lain: Training Exelance service, menyebarkan kuesioner yang dibagikan ke tam, merenovasi dan membangu…
DAlam menjalakan perannya, humas divisi membership di rancamaya golf selalu bersusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, hal tersebut dilakukan humas dengan tulusguna meningkatkan kepuasan pelanggan yang berimbas pada citra dari perusahaan. Dalam menjalankan fungsi humas pada kegiatan Monthly medal, humas divisi membership menunjang aktivitas utama manajemen dalam mencap…