Kelancaran dalam berkomunikasi tidak lepas dari pengaruh praanggapan. Praanggapan merupakan asumsi awal penutur sebagai kejadian sebelum melakukan tuturan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengid…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Jenis dan Makna Gaya Bahasa Simile pada Lirik Lagu Everything at Once Karya Lenka. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Hasil p…
Adapun metode yang digunakan dalam dalam penelitian ini adalah deskriptif analisis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya beberapa macam pola asuh yang diterapkan dalam pola pengasuhan Pranc…
Program Bikin Laper dan variabel terikat (Y) adalah Minat Masyarakat Kota Bogor Berwisata Kuliner. Indikator yang digunakan untuk variabel program Bikin Laper adalah Frekuensi, Durasi, Atensi, seda…
Mobile Legends Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance. Penelitian ini meng…
Penelitian yang berjudul "Analisis gaya bahasa metafora dan makna asosiatif pada lagu Arctic Monkeys dalam album AM" ini bertujuan untuk mengulas dan menjelaskan tentang penggunaan Metafora dan Mak…
Saat ini komunikasi Humas tidak lepas dari peran media digital. Perkembangan ini tentu saja memerlukan respon yang tepat dari berbagai pihak, termasuk Humas Pemerintahan, pemanfaatan media komunika…
Komunikasi Pemasaran adalah suatu kegiatan dimana perusahaan mempromosikan produk yang mereka jual dengan menarik dan dibutuhkan calon konsumen agar konsumen membeli produk yang perusahaan jual. Se…
Kita hidup dalam masyarakat yang multikultur atau masyarakat dengan kebera- gaman budaya. Keberagaman budaya itu mengandung keberagaman budaya dan subbudaya dalam suku bangsa, agama, ras, golongan,…
Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini dihara…