Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang dihasilkan dari pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Mie Sedaap.
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi tahapan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan yayasan KUNTUM Indonesia terhadap pemberdayuaan UMKM di Kampung Wisata Tegalwaru Ciampea. Haisl memunj…
Cileungsi jajan adalah salah satu wadah untuk mempromosikan kuliner UMKM. Salah satu food vlogger yang memberikan rekomendasi tempar kuliner, dan menyediakan jasa endorsment. Penelitian ini bertuju…
Pedagang Kaki Lima merupakan bagian dari UMKM (UMKM sektor informal) Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) diatur dalam Peraturan Daerah Perda Nomor 8 tahun 2007. Tujuan Penelitian: menganalisis …
. Manajemen Komunikasi Sales Marketing pada setiap proses pembiayaan Bank DKI KL Syariah Bogor sudah sesuai dengan sangat baik. Karena komunikasi yang baik terdapat manajemen yang baik pula. Mark…
Kajian sistematis buku ini dimulai denan tinjauan periode pembentukan dan perkembangan sosiologi di masa-masa awalnya dan diakhiri dengan kemunculan teori sosial post-modern. Selain itu disajikan p…