Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 14 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Milenial"
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Pengaruh Influencer Media Sosial TikTok Terhadap Perilaku Konsumtif …
Komentar Bagikan
Dini Restu Awalia/044120068

Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial influencer media sosial tiktok (Mengubah persepsi, Menjadi Sumber Informasi, Keterikatan Emosi, Memberikan Rekomendasi) memiliki pengaruh terhadap perilaku konsumtif dalam pembelian produk fashion generasi milenial sebesar 75,6% sisanya 24,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini seperti variabel elec…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
90 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Debat : Sebuah Keterampilan dan Seni Berbicara
Komentar Bagikan
E. Y. WimalaSrimulyaniLin NurainigsihAndini Saskiaputri

Debat merupakan pertukaran dan pembahasan pendapat mengenai suatu hal dengan saling memberi argumen untuk menguatkan pendapatnya. Debat merupakan kegiatan adu argumentasi antarpihak. Debat berupaya untuk meningkatkan, menampilkan dan mengembangkan komunikasi verbal untuk berusaha meyakinkan orang lain bahwa argumen yang kamu miliki yang paling tepat untuk diikuti. Seni debat merupakan seni berb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-407-078-1
Deskripsi Fisik
118 p.: 14x20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 WIM d
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi Manajemen Radio Pertanian Ciawi Dalam Menarik Minat Pendeng…
Komentar Bagikan
Reviyani Aditia/ 044118606

Komunikasi dalam bentuk audio yaitu radio bisa dikatakan memiliki peran yang hebat dalam penyiaran karena radio memiliki bebapa faktor, yakni: radio bersifat langsung, radio dapat dijangkau dengan mudah, radio memiliki daya tarik yang kuat dikarenakan sifatnya yang serba hidup, hal ini berkat unsur musik, kata-kata yang disampaikan penyiar dan efek suara. Strategi komunikasi radio merupakan sua…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 82 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1906 REV s 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Brand Ambasador Stray Kids terhadap Brand Image Shopee (Kas…
Komentar Bagikan
VITA WAHYUNITA/044117392

Penelitian ini bertujuan untuk mengindetifikasi karakteristik generasi milenial pengguna shopee di Kota Bogor ,untuk mengidentifikasi karakteristik brand ambasador Stray Kids,untuk mengidentifikasi brand image Shopee,dan untuk menganalisis pengaruh brand ambasador Stray Kids terhadap brand image Shoppe,Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu karakteristik brand ambasador Stray Kids sebag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii 124 p:28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1670 VIT p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Konstruksi Makna Perilaki Konsumtif pada Generasi Milenial dalam Pro…
Komentar Bagikan
Anisa Gadis Ramadhani / 044117371

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana konstuksi makna perilaki konsumtif pada generasi milenial dalam promo belanja online di Shopee dan untuk mengetahui apa motif dari perilaku tersebut ,Dalan penelitian ini memiliki informan sebagau 5 orang yang berupa generasi milenial yaitu orang yang lahir antara tahun 1980-2000 dan 1 informan ahli sebagai triagulasi .informan dipilih secara …

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv 105 p;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1655 ANI k 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Persuasif Bernuansa Jenaka Komika Bintang Emon t…
Komentar Bagikan
Muhamad Fajar Nugraha/044115601

... Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh karakteristik terhadap sikap generasi milenial mengenai program PSBB, untuk menganalisis pengaruh komunikasi persuasif terhadap sikap generasi milenial mengenai program PSBB. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1431 MUH p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee terhadap Keputusan Berbelanja…
Komentar Bagikan
Hario Irawan/044115197

Tujuan diadakannya penelitian ini yakni guna mengetahui seberapa besar pengaruh tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Berbelanja Online pada Generasi Milenial Kota Bogor.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiii+99 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1395 HAR p 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Kepuasan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Daring Masy…
Komentar Bagikan
Silvi Indah Purnama Sari/044114254

Tujuan penelitian adalah 1. mengetahui bagaimana kepuasan konsumen dalam pembelian secara daring. 2. mengetahui bagaimana kepuasan pembelian secara daring. 3. mengetahui bagaimana pengaruh kepuasan konsumen terhadap keputusan pembelian secara daring.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii,100 P.: 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1362 SIL P 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Pengaruh Media Instagram terhadap Minat Baca Berita pada Generasi Lan…
Komentar Bagikan
Gadis Ayu Sagita/044113126

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar minat menggunakan media instagram pada generasi langgas yang berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh media instagram terhadap minat baca berita pada generasi langgas yang berprofesi sebagai mahasiswa di Universitas Bina Nusantara.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv, 125 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1355 GAD p 2017
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Pengaruh pesan promosi dompet digital dana terhadap keputusan pengg…
Komentar Bagikan
Arin Oktafiani/044116404

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasikan karakteristik masyarakat milenial di wilayah kota bogor, promosi dompet digital, karakteristik pengguna untuk menganalisa pengaruh karakteristik milenial dalam keputusan menggunakan dompet digital, dan pengaruh prososi dompet digital dana terhadap keputusan pengguna di wilayah kota bogor.

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvi, 93 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1347 ARI p 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?