Buku ini bertujuan menjabarkan seluk-beluk digital marketing dan bagaimana menerapkannya pada bisnis yang Anda jalankan. Melalui buku bertajuk Digital Marketing 5.0 ini Anda akan mendalami tentang: 1.Pengertian Merek dan Pasar, 2.Kelebihan dan Kekurangan Digital Marketing, 3.Hubungan antara Penjualan dan Pemasaran, 4.Jenis-jenis Digital Marketing, 5.Target Pasar Digital Marketing, 6.Conte…
Pada era bisnis yang semakin cepat dan dinamis, perusahaan menghadapi tantangan besar dalam menghadapi volatilitas, ketidakpastian, kompleksitas, dan ambiguitas (VUCA). The Future of Hybrid Marketing hadir sebagai panduan komprehensif bagi pemasar, pemilik bisnis, dan akademisi untuk memahami strategi pemasaran yang adaptif. Dengan memadukan pemasaran tradisional dan digital, buku ini menekanka…
Teknologi AI berkembang dengan amat pesat, dan ini adalah kabar bagus bagi Digital Marketer. Dengan memanfaatkan teknologi AI, para digital marketer bisa menyelesaikan berbagai pekerjaan di bidang pemasaran menggunakan berbagai teknologi digital dengan lebih cepat. Buku ini membahas tentang rahasia pemanfaatan teknologi AI untuk optimalisasi kebutuhan digital marketing dan konten website. Ad…
Selama melaksanakan Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Gajah Mada Record, penulis berhasil menerapkan pengetahuan teoritis yang diperoleh dari studi Ilmu Komunikasi ke dalam praktik nyata, terutama dalam pembuatan dan pengelolaan konten media sosial. Pengalaman kerja yang didapat mencakup berbagai aspek, mulai dari tugas-tugas rutin di kantor hingga peliputan acara musik yang diselenggarakan oleh …
elama Praktik Kerja Lapangan di Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bogor dari tanggal 8 Juli – 25 Agustus ada beberapa kesempulan yang bisa penulis bahas yaitu, Balai Penerapan Standar Instrumen Lingkungan Hidup dan Kehutanan Bogor menggunakan strategi promosi melalui media sosial website, Instagram, Twitter, dan Facebook untuk mempromosikan kegiatan mereka. Prom…
Selama Praktik Kerja Lapangan di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional, penulis telah mendapatkan banyak pembelajaran serta pengalaman baru yang bukan saja melalui teori semata, melainkan melalui proses kerja secara nyata, terutama mengenai komunikasi pemasaran digital. Berdasarkan hasil pengamatan serta pembahasan sebelumnya penulis menemukan bahwa Berencana Radio Indonesia telah …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh yang dihasilkan dari komunikasi kelompok di IPB Bogor terhadap motivasi belajar mahasiswa IPB. ...
Aktivitas Humas dalam mengelola media sosial Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor membentuk hubungan yang interaktif, tanggap dalam menghadapi masyarakat atau pemohon di media sosial menjadi salah satu kunci teciptanya opini positif di masyarakat. ...