Perencanaan konten TikTok @diklat.bogor di PT PLN (Persero) UPDL Bogor mengacu pada teori perencanaan konten digital dari Pullizi (2014) dan menggunakan model AISAS sebagai kerangka dasar. Penjelas…
TikTok memiliki potensi besar sebagai platform media sosial yang efektif untuk pemasaran digital di PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Dengan penerapkan perencanaan media sosial TikTok memungkinkan perus…
Berdasarkan hasil pelaksanaan kegiatan Praktik Kerja Lapangan pada PT. PLN (Persero) ULTG Bogor, maka penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa peran humas dalam pemanfaatan media sosial Instagram u…
Peran humas UPT Bogor sebagai komunikasi manajemen dalam praktiknya humas UPT Bogor melakukan tugas atau arahan yang sudah diberikan oleh atasan yang disebut dengan komunikasi vertikal untuk disamp…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi apa yang dilakukan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) dalam menekan angka kecelakaan kerja, serta apa saja faktor penghambat dalam me…
Dari pengamatan penulis selama melaksanakan PKL di Bidang SDM & Administrasi PT PLN (Persero) UPT Bogor khusunya pengamatan mengenai Komunikasi Organisasi Vertikal pada Bidang SDM & Administrasi …
Peran seorang Humas (Hubungan Masyarakat) sangat penting antara perusahaan dengan publiknya, ataupun perusahaan dengan internal perusahaan. Sebagai seorang Humas harus melaksanakan perannya dengan …
KONTEN: 1.Dyah Gandasari / Sarwititi Sarwoprasodjo / Basita Ginting / Djoko Susanto : Performance of The Members of Orchid Consortium Mailing List 2.Dwi Rini Sovia Firdaus : Conceiving Country-of…
Bentuk kegiatan nyata yaitu kegiatan sosialisasi Ketaspenan untuk menginformasikan Program Pensiun dan Program Hari Tua dan hak-hak yang didapat ketika peserta memasuki pensiun. Selain itu. Dalam m…