Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi komunikasi apa yang dilakukan oleh PT Brantas Abipraya (Persero) dalam menekan angka kecelakaan kerja, serta apa saja faktor penghambat dalam me…
Dari pengamatan penulis selama melaksanakan PKL di Bidang SDM & Administrasi PT PLN (Persero) UPT Bogor khusunya pengamatan mengenai Komunikasi Organisasi Vertikal pada Bidang SDM & Administrasi …
Peran seorang Humas (Hubungan Masyarakat) sangat penting antara perusahaan dengan publiknya, ataupun perusahaan dengan internal perusahaan. Sebagai seorang Humas harus melaksanakan perannya dengan …
KONTEN: 1.Dyah Gandasari / Sarwititi Sarwoprasodjo / Basita Ginting / Djoko Susanto : Performance of The Members of Orchid Consortium Mailing List 2.Dwi Rini Sovia Firdaus : Conceiving Country-of…
Bentuk kegiatan nyata yaitu kegiatan sosialisasi Ketaspenan untuk menginformasikan Program Pensiun dan Program Hari Tua dan hak-hak yang didapat ketika peserta memasuki pensiun. Selain itu. Dalam m…
Tahapan proses komunikasi yang dilakukan oleh PT. Angkasa Pura II (Persero) adalah pencairan fakta, perencanaan, komunikasi dan evaluasi. PT. Angkasa pura Ii (Persero) melakukan fungsi manajemen ko…
Penulis mengetahui bagaimana pelaksanaan dan peran humas PT. kereta api indonesia (persero) daerah operasi 1 jakarta dalam kegiatan posko humas masa angkutan lebaran 2018, sesuai dengan teori rosal…
Penulis dapat mengetahui peran humas pada posko natura 2017 yang dilakukan oleh pt. kereta api indonesia (persero) daerah operasi 1 jakarta, yaitu sebagai fasilitator komunikasi dan fasilitator pem…
PT. PLN Persero area bogor menggunakan komunikasi pemasaran terpadu dalam mensosialisasi dan memasarkan produk lsitrik pintar meliputi: a. periklanan melalui media radio, koran, brosur dan pamfle…