Perkembangan informasi merupakan kebutuhan dasar manusia untuk mencapai tujuan tertentu, memberikan nilai guna, dan memperluas pengetahuan. Kemajuan teknologi informasi saat ini memungkinkan akses …
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye #BeautyBeyondCompare untuk mengidentifikasi Kepercayaan diri pengikut Make Over dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye #Beauty…
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan momprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria followers…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesa…
Buku ini adalah panduan lengkap untuk Anda yang ingin menguasai komunikasi bisnis. Buku ini menjelajahi panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan meningkatkan keterampilan komunikasi di …
Buku Komunikasi Strategis menjawab dilema perbedaan antara strategi komunikasi dan komunikasi strategis. Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pengajar dan praktisi komunikasi, penulis menguraika…
Sikap terhadap perilaku, Norma Subjektif, Persepsi Kontrol Perilaku, dan Intensi. Sampel yang diambil yaitu sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Hasil penelitian ini menunjukan b…
Buku ajar pada mata kuliah Komunikasi Antarpribadi ini merupakan tinjauan tentang komunikasi atau interaksi orang ke orang, dua arah, verbal dan non verbal, serta saling berbagi informasi dan peras…
mengunakan metode adalah deskriptif kualitatif dengan mengunkan analisis isi. Sumber data penelitian adalah data primer yang diperoleh dari lirik lagu merah dan hijau dan data sekunder dari buku, j…
Menentukan sampel dari total populasi yang ada dengan ciri-ciri tertentu sampai jumlah yang diinginkan. Sampel pada penelitian ini sebanyak 204 responden dengan kriteria pengikut akun sosial media …