Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 94 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="PESAN"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
The Power of Internal Communication
Komentar Bagikan
Arya Dwi ParamitaAnggadewi WidyastutiAyu Christy LapianRatih Sekar PratiwiNamira Rahajeng Permatatika

Komunikasi internal memainkan peranan yang sangat penting dalam kemajuan Perusahaan. Pada era teknologi dan digitalisasi, aktivitas komunikasi internal dan penggunaan media internal memainkan peranan yang penting dalam mendukung citra dan reputasi Perusahaan. Diseminasi informasi, pesan dan kebijakan Perusahaan dapat tersampaikan dengan cepat, tepat, dan efektif sesuai dengan bentuk komunikasi …

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-8544-22-6
Deskripsi Fisik
xvi+128 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 ANG p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Bisnis : Teori dan Panduan Praktis untuk Profesional
Komentar Bagikan
Fida Nur

Buku ini adalah panduan lengkap untuk Anda yang ingin menguasai komunikasi bisnis. Buku ini menjelajahi panduan komprehensif untuk memahami, menerapkan, dan meningkatkan keterampilan komunikasi di lingkungan profesional. Teridir dari 15 bab, buku ini dirancang untuk membekali pembaca dengan pengetahuan mendalam tentang berbegai aspek komunikasi bisnis, mulai dari dasar-dasar hingga praktik terb…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-359-9
Deskripsi Fisik
280 p.: 15 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 FID k
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi CSR
Komentar Bagikan
Enjang Pera Irawan

Dalam dunia bisnis yang semakin kompleks dan beragam tantangan, penting bagi perusahaan untuk tidak hanya fokus pada keuntungan finansial semata, tetapi juga memperhatikan dampak sosial dan lingkungan dari kegiatan operasional mereka. Dalam buku ini, penulis berusaha menyajikan panduan yang komprehensif untuk membantu perusahaan memahami, merencanakan, dan melaksanakan strategi komunikasi CS…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786233848275
Deskripsi Fisik
312 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
654.408 ENJ k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pembangunan: Menyuarakan Yang Tak Didengar
Komentar Bagikan
HadiyantoFirdanianty PramonoIka YuliasariAprilianti PratiwiFarida HariyatiDjuara P. LubisAdi FirmansyahAmiruddin SalehAnnisa Utami SeminarAlifah Ghaniyyu WidyaningrumAsri SulistiwatiBallian SiregarDhea Dasa Cendika ZairinDjuara Pangihutan LubisDwi Retno HapsariEfendi Agus WaluyoElsa DestriapaniHari Otang SasmitaIvanovich AgustaJoshua FernandoKhori Suci MaifiantiLeonard DharmawanMahmudi SiwiMirza ShahrezaMuhammad AlifMuhammad HidayatPudji MuljonoSarwititi SarwoprasodjoShinta AnggreanySumardjoTitania Aulia

Buku Komunikasi Pembangunan: Menyuarakan yang Tak Didengar adalah kontribusi intelektual yang penting untuk memperkaya cara pandang kita terhadap komunikasi yang berpihak, partisipatif, dan membebaskan. Ditulis oleh para akademisi yang berakar kuat dalam realitas lokal, buku ini menyuarakan perspektif yang sering terpinggirkan serta menghadirkan perspektif yang tajam dan reflektif tentang bagai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-321-369-1
Deskripsi Fisik
xvi+444 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 KOM k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Analisis Repesentasi Moral Dalam Film Pendek Makmum (ANALISIS SEMOTIKA FILM P…
Komentar Bagikan
Dimas Ardiansyah/044113374

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Tayangan Film Kiko RCTI Terhadap Persepsi Anak Tentang Pes…
Komentar Bagikan
Prinando Praja Suryaman/044120179

Perkembangan informasi merupakan kebutuhan dasar manusia untuk mencapai tujuan tertentu, memberikan nilai guna, dan memperluas pengetahuan. Kemajuan teknologi informasi saat ini memungkinkan akses informasi yang cepat dan luas, khususnya bagi anak-anak sebagai target audiens. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengidentifikasi karakteristik anak sebagai target audiens film Kiko, 2) Menilai baga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
67 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2243 PRI p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis humas pemasaran di pondok pesantren darul muttaqien parung …
Komentar Bagikan
Daina Indriani Firdaus/044120350

pesantren Darul Muttaqien telah menerapkan alat utama promosi atau kegiatan pemasaran, demikian humas pemasaran sangat penting untuk sebuah lembaga terutama dalam menghadapi persaingan pesantren yang sangat ketat ini. Namun dalam melakukan kegiatan pemasaran ini, pondok pesantren Darul Muttaqien tetap mengalami penurunan pendaftran dikarenakan masih adanya yang belum efektif. Maka dari itu dala…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
59 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2230 DAI a 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye #beautybeyondcompare Terhadap Kepercayaan Di…
Komentar Bagikan
Siti Ardila Sari/044120370

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye #BeautyBeyondCompare untuk mengidentifikasi Kepercayaan diri pengikut Make Over dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye #BeautyBeyondCompare terhadap Kepercayaan diri pengikut Make Over. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye #BeautyBeyond Compare sebagai variabel independen dan Kepercayaan diri sebagai…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
74 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2227 SIT p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye #serunyamembaca Pada Akun Tiktok @Gramedia T…
Komentar Bagikan
Amalia Citra Sukmawati/044120353

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan momprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria followers TikTok @gramedia. Teknik pengambilan dan menggunakan di kepustakaan pengamatan, dan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Teori yang digunakan adalah Elaboration Likelihood Model Hasil penelitia…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2217 AMA p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Pengaruh Pesan Kampanye 'ONE DAY ONE TRASH BAG' Akun Tiktok @pandaw…
Komentar Bagikan
Amanda Maulidha Virsya/044120374

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye "One Day One Trash Bag" akun TikTok @Pandawaragroup terhadap kesadaran lingkungan pada followers. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye "One Day One Trash Bag" sebag…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
70 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2200 AMA p 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?