Perencanaan konten TikTok @diklat.bogor di PT PLN (Persero) UPDL Bogor mengacu pada teori perencanaan konten digital dari Pullizi (2014) dan menggunakan model AISAS sebagai kerangka dasar. Penjelas…
TikTok memiliki potensi besar sebagai platform media sosial yang efektif untuk pemasaran digital di PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Dengan penerapkan perencanaan media sosial TikTok memungkinkan perus…
Berdasarkan hasil pelaksanaan kegiatan Praktik Kerja Lapangan pada PT. PLN (Persero) ULTG Bogor, maka penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa peran humas dalam pemanfaatan media sosial Instagram u…
Peran humas UPT Bogor sebagai komunikasi manajemen dalam praktiknya humas UPT Bogor melakukan tugas atau arahan yang sudah diberikan oleh atasan yang disebut dengan komunikasi vertikal untuk disamp…
hasil pengamatan penulis selama melaksanakan PKL di Kantor PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Area Bogor pada kegiatan PLN mengajar oleh PT. PLN (PERSERO) distribusi Jawa Barat Area Bogor di S…