Perencanaan konten TikTok @diklat.bogor di PT PLN (Persero) UPDL Bogor mengacu pada teori perencanaan konten digital dari Pullizi (2014) dan menggunakan model AISAS sebagai kerangka dasar. Penjelasan berikut memberikan gambaran tentang bagaimana teori dan model ini diterapkan dalam proses perencanaan konten. Penulis memulai perencanaan konten dengan menentukan target audiens. Pentingnya penentu…
Berdasarkan hasil pelaksanaan kegiatan Praktik Kerja Lapangan pada PT. PLN (Persero) ULTG Bogor, maka penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa peran humas dalam pemanfaatan media sosial Instagram untuk penyebaran informasi di PLN ULTG Bogor dilakukan cukup baik. Sebab dalam menyampaikan informasi dengan pemilihan gambar/konten serta caption dikemas dengan semenarik mungkin. Hal ini dikarenakan …
hasil pengamatan penulis selama melaksanakan PKL di Kantor PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Area Bogor pada kegiatan PLN mengajar oleh PT. PLN (PERSERO) distribusi Jawa Barat Area Bogor di SD Negeri Ciparigi. Tahapan- tahapan perencanaan pesan dan yang digunakan olem tim pengajar diantaranya perencanaan, pengorganisasian, serta tahapan revisi