Implementasi komunikasi organisasi yang terjadi pada unit Witel Operational Center di PT. Telkom Akses witel Bogor masih kurang baik. Beberapa contoh implementasi komunikasi organisasi yang sudah…
Misi utama PT. Telkom dalam memberikan layanan adalah dengan memberikan jaminan bahwa pelanggan mendapat pelayanan terbaik berupa kemudahan, produk dan jaringan yang berkualitas dengan harga yang k…
Pengelolaan data penjualan IndiHome yang dilakukan oleh divisi Sales and Customer Care PT. Telkom Kandatel Cibadak berjalan sudah dengan efektif dan efisien. Karena perencanaan, pengorganisasian,…
Divisi Customer Relationship Management (CRM) bagian sales and customer care tidak hanya menjalin hubungan dengan pelanggan atau relasi dengan citra postitif saja, melainkan bertugas sebagai sarana…
Penerapan CRM di divisi personal service dilakukan dengan cara menciptakan komunikasi yang terus menerus antara divisi personal service dengan customer, menggunakan data customer untuk bertanya apa…
Ada dua jenis manajemen penggunaan teknologi Interactive Voice Response di PT Telkom Indonesia Witel Bogor, yakni Automatic Operator Connection dan Multiple Language Operations
Peran telemarketing di PT Telkom site Bogor dalam pemasaran telepon mania 48 mengghunakan jenis telemarketing outbound dalam memasarkan produknya. Program ini mendapat respon yag baik dari pelangga…