Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan komunikasi interpersonal antara guru dan siswa dalam meningkatkan minat belajar pasca pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan sat…
Melihat angka pelanggaran protokol kesehetan di kabupaten di Bogor masih tinggi yaitu 2.283 yang terjaring Razia masker sejak April sampai pada 16 Oktober 2020. Divisi Komunikasi Publik Gugus Tugas…
Melihat angka curanmor di Kota Bogor di masa pandemi Covid-19, Humas Polresta Bogor Kota mengungkapkan bahwa Wilayah Bogor Tengah yang menimpakan banyaknya kasus pencurian kendaraan bermotor Karope…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan spanduk edukasi COvid-19 dengan kesadaran warga Kedung Waringin Kota Bogor tentang Covid-19, mengetahui aspek efektivitas spanduk edukasi Covid-19…
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis Jargon dan Kata Bermakna khusus dalam Judul Berita Surat Kabar Online The Jakarta Post pada Masa Pandemi Covid-19 Periode Maret 2020 - Mei 2021
... Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dinamika komunikasi mahasiswa dan dosen sebelum dan ketika terjadi pandemi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskripstif. ...
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bentuk komunikasi pemasaran Kopi Daong dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada masa pandemi Covid-19, beserta faktor pendukung dan penghambatnya.
Penulis melakukan proses produksi dalam program acara Ibadah Raya Online Pada saat praproduksi dilaksanakan tahap praproduksi di program acara Ibadah Raya Online biasanya dilaksanakan sekitar dua h…
Pentingnya menjelajahi seluk beluk komunikasi pengambil kebijakan pada masa pandemi, dan bila perlu mengkritisinya. Beragam kritik tumpah ruah tak tertata, tak sempat tertampung, lalu menyublim tak…
Publisitas adalah penyebaran pesan yang direncanakan dan dilakukan untuk mencapai tujuan lewat media tertentu untuk kepentingan tertentu dari organisasi dan perorangan tanpa pembayaran tertentu pad…