fungsi komunikasi PT Pegadaian Bogor berperan penting terhadap kualitas layanan pelanggan.Komunikasi yang efektif antara karyawan dan pelanggan berdampak langsung.pada kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional. Dari proses yang dilakukan, PT Pegadaian Bogor telah memperkenalkan berbagai saluran komunikasi langsung dan tidak langsung untuk memastikan kebutuhan dan keluhan pelanggan terpenuhi.…
Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi layanan pelanggan pada alur antrean pasien elektif di Rumah Sakit Umum daerah Kota Bogor. Kedua untuk mengetahui apa penyebab pasien elektif bedah kanker menunggu begitu lama untuk antrean operasi di Rumah Sakit Derah Kota Bogor
Pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap citra rumah sakit ummi bogor. dibimbing oleh diana amaliasari. penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap citra rumah sakit ummi bogor
... Melakukan kegiatan Cross Selling, admin Toko Kelontong H.Nana memiliki cara yang di aplikasi kan kepada para pelanggan yang dimana setiap pelanggan yang membeli suatu produk yang ada di Toko akan mendapatkan penawaran menarik mengenai produk lainnya mau itu produk terbaru dan juga produk-produk unggulan, tidak hanya itu pihak Toko selalu menjalin relasi yang baik dengan para pelanggan, mela…
Peran humas dalam mengelola media sosial di Toko Lestari Besi untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...
Aktivitas Humas dalam mengelola media sosial Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor membentuk hubungan yang interaktif, tanggap dalam menghadapi masyarakat atau pemohon di media sosial menjadi salah satu kunci teciptanya opini positif di masyarakat. ...
Peran humas dalam mengelola media sosial di Fhristine Design untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...
Praktik Kerja Lapangan Di Caffe 99 dilaksanakan dengan mengikuti kegiatan kerja dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh pembimbing maupun pemilik caffe, Dengan bekerja selama satu bulan yang dimulai dari 22 Desember 2020 Sampai dengan 24 Januari 2021 di temukan beberapa kesimpulan yaitu: 1. Dalam menerapkan komunikasi interpersonal dalam pelayanan kepada pelanggan, komunikasi antar pri…