Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 8 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Pelayanan pelanggan"
cover
E-PKL: Fungsi komunikasi pelayanan pelanggan di PT. Pegadaian (PERSERO) Bogor.
Komentar Bagikan
Mahdat Rickan Fadllan/044120432

fungsi komunikasi PT Pegadaian Bogor berperan penting terhadap kualitas layanan pelanggan.Komunikasi yang efektif antara karyawan dan pelanggan berdampak langsung.pada kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional. Dari proses yang dilakukan, PT Pegadaian Bogor telah memperkenalkan berbagai saluran komunikasi langsung dan tidak langsung untuk memastikan kebutuhan dan keluhan pelanggan terpenuhi.…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi+32 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:558 MAH f
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Komunikasi Pelayanan Pelanggan dalam Alur Antrean …
Komentar Bagikan
Nadia Nurul Hidayati/044118388

Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi layanan pelanggan pada alur antrean pasien elektif di Rumah Sakit Umum daerah Kota Bogor. Kedua untuk mengetahui apa penyebab pasien elektif bedah kanker menunggu begitu lama untuk antrean operasi di Rumah Sakit Derah Kota Bogor

Edisi
2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
XV+68 p,; ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1690 NAD a 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap citra rumah sakit u…
Komentar Bagikan
Rakyan Dwi Ratna Pertiwi/044113075

Pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap citra rumah sakit ummi bogor. dibimbing oleh diana amaliasari. penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh kualitas pelayanan rawat inap terhadap citra rumah sakit ummi bogor

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vx, 85 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1318 RAK p 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Kegiatan Komunikasi Persuasif Cross Selling Toko Kelontong H Nana Dalam…
Komentar Bagikan
RAFLY BENYA RAMADHAN/044117133

... Melakukan kegiatan Cross Selling, admin Toko Kelontong H.Nana memiliki cara yang di aplikasi kan kepada para pelanggan yang dimana setiap pelanggan yang membeli suatu produk yang ada di Toko akan mendapatkan penawaran menarik mengenai produk lainnya mau itu produk terbaru dan juga produk-produk unggulan, tidak hanya itu pihak Toko selalu menjalin relasi yang baik dengan para pelanggan, mela…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 53 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:571 RAF k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Hubungan Masyarakat dalam Mengelola E-Commerce untuk Mengoptimalk…
Komentar Bagikan
MAYANG EKA SAPUTRI/044117476

Peran humas dalam mengelola media sosial di Toko Lestari Besi untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:520 MAY p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Aktivitas Humas dalam Mengelola Media Sosial Instagram @imigrasibogor u…
Komentar Bagikan
Astri Sri Rahayu/044117491

Aktivitas Humas dalam mengelola media sosial Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor membentuk hubungan yang interaktif, tanggap dalam menghadapi masyarakat atau pemohon di media sosial menjadi salah satu kunci teciptanya opini positif di masyarakat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 51 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:465 AST a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL:Peran Humas Mengelola Media Sosial dalam Memberikan Pelayanan kepada Pe…
Komentar Bagikan
Almaida Triani/044117150

Peran humas dalam mengelola media sosial di Fhristine Design untuk membentuk hubungan yang lebih interaktif, cepat tanggap dalam menanggapi pelanggan di sosial media menjadi kunci utama agar tercipta opini yang positif di masyarakat. ...

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix, 38 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 659.2:459 ALM p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL : Peran komunikasi interpersonal dalam pelayanan pelanggan caffe 99
Komentar Bagikan
RIFKI FIRGIAWAN / 0441 16 072

Praktik Kerja Lapangan Di Caffe 99 dilaksanakan dengan mengikuti kegiatan kerja dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh pembimbing maupun pemilik caffe, Dengan bekerja selama satu bulan yang dimulai dari 22 Desember 2020 Sampai dengan 24 Januari 2021 di temukan beberapa kesimpulan yaitu: 1. Dalam menerapkan komunikasi interpersonal dalam pelayanan kepada pelanggan, komunikasi antar pri…

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 28 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2021 380:381 RIF p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?