Hasil penelitian ini menunjukan baliwa kualitas pelayanan imformusi relevan memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Kereta Cepat Whoosh, sedangkan untuk kualitas pelayanan informasi skat dan tepat pada waktunya tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini menunjukan nilai t relevan (X3) sebesar 4,835 dengan tingkat vignifikansi 0.000 lebih kecil dari taraf signifikasi 0,05 …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas informasi akun instagram @arradulatulhasanah dan hubungan alumni terhadap niat berkontribusi alumni pesantren Ar Raudlatul Hasanah. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran kuisioner yang diolah menggunakan aplikasi software SmartPLS 4.0. Populasi dalam penelitian ini adalah al…
Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi seberapa besar pengaruh kualitas layanan informasi terhadap kepuasan pelanggan jaa service di bengkel Honda Catur Putra Jaya Bogor. Menggunakan satu variabel bebas yaitu kuliats layana dan satu variabel kerikat kepuasana pelanggan. menggunakan indikator sebagai gambaran variabel kepuasan pelanggan yaitu tangible, ralibility, responsiviness, assurance d…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh dari Kualitas Pelayanan RailClinic yang memengaruhi persepsi masyarakat di stasiun Maja.
Penelitian ini bertujuan menganalisis pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada bisnis jasa transportasi Go-jek. Penelitian ini menggunakan du variabel independen yaitu karakteristik konsumen dan kualitas pelayanan dengan satu variabel dependen yaitu kepuasan konsumen.