Implementasi konsep Diffusion of Innovations (DOI) dalam membangun brand image UKM Kabupaten Bogor melalui konten sosial media oleh Dinas Koperasi menunjukkan bahwa pendekatan kreatif dan terencana…
Bentuk kerjasama atau kolaborasi dalam tim kontestan sangat penting guna memaksimalkan dan menyelesaikan hambatan-hambatan pada saat proses produksi program Indonesian Idol Season XIII.
Tim kreatif di PT Blau Bersih Indonesia berperan krusial dalam pemasaran digital melalui platform media sosial Instagram dan TikTok. Dengan menciptakan konten yang beragam, menarik, dan relate deng…
Dalam program Today Eating di Digdaya TV tim kreatif dapat bertanggungjawab untuk membuat naskah dan survei tempat kebeberapa kota karenakan dalam suatu produksi program seorang tim kreatif harus d…
Peran Tim kontestan pada program Super Family 100 yaitu dimulai dengan mencari calon kontestan, audisi calon kontestan secara online, follow up kontestan, preview video hasil audisi online, indepth…
Peran tim evaluasi dalam pembuatan script / naskah radio dan acara live streaming bisa menerapkan manajemen komunikasi yang baik dalam membuat naskah radio dan menyelenggarakan acara live strea…
Aksi ajang pencarian bakat di bidang tarik suara. Jika suatu program musik tidak memiliki tema lagu-lagu yang akan dibawakan oleh kontestant pada saat live maka acara tersebut tidak akan berjalan…
Setelah melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di sebuah rumah produksi televisi Fremantle Media, penulis memperoleh banyak pengalaman dan pelajaran yang sangat bermanfaat. Praktik Kerja Lapangan ya…
Tim kreatif memiliki peranan dalam seluruh proses produksi program televisi indonesia idol junior 2018. Job desc utama tim kreatif lebih kepada tahap pra produksi, dimana tugas utama dari tim kreat…
Tim kreatif memilii peran yang penting di setiap program, karena tim kreatif adalah jantung dari sebuah pembuatan film, dan juga mengatur atau memegang seluruh konten dan isi acara yang masukke dal…