Buku ini merupakan pengantar dalam memahami komunikasi risiko. Isi buku menguraikan konsep-konsep dasar, teori, hingga strategi dan penerapan manajemen komunikasi risiko. Bagian awal buku ini menjelaskan pemahaman mengenai risiko, definisi risiko, perbedaan risiko dengan konsep lain sebagai bahaya, kerentanan, dan kapasitas. Bagian selanjutnya membahas mengenai konsep dasar komunikasi risiko (d…
Persepsi Pengunjung Alun-alun Kota Bogor. Indikator yang digunakan dalam variabel Karakteristik Pengunjung di antaranya jenis kelamin, usia, pekerjaan, kompanyon (teman berkunjung), tujuan berkunjung, frekuensi berkunjung, dan aktivitas di taman. Indikator dalam variabel Elemen Kualitas Alun- alun Kota Bogor adalah aksesibilitas, ketersediaan fasilitas, kondisi fasilitas, dan ketersediaan veget…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Persepsi Penton Terhadap Program Berita Olahraga "One Stop Football" di trans7 (Studi Kuantitatif Terhadap Pelajar SMA Bina Bangsa Sejahtera). Dengan tujuan penelitian untuk mengetahui karakteristik penonton program One Stop Football, untuk mengetahui intensitas menonton program One Stop Football, untuk mengetahui hubungan antara karakteristik penonton …