Studi mengenai manajemen telah banyak mengilhami teori perkembangan dan praktik manajemen. Akan tetapi, teori pokoknya tidak pernah berubah. Buku ini menguraikan, sepertii perencanaan, pengorganisa…
Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada p…
Analisis kebijakan dengan tujuan mengubahnya merupakan pokok bahasan buku ini. Ditulis oleh seorang pakar penelitian kebijakan, buku ini menunjukkan cara-cara menyajikan alternatif kepada para pemb…
Banyak pelaku bisnis baik dulu maupun sekarang berpandangan bahwa sukses sebuah organisasi bisnis atau perusahaan dan industri bergantung investasi dan aset. Mereka berpendapat investasi (modal) me…
Penelitian ini befungsi untuk mengetahui strategi produser program Brownis dalam mempertahankan eksistensi di Stasiun Televisi Trans TV. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan Kualitatif, kar…
kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh pihak PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor meliputi komunikasi interpersonal. Penerapan dalam tahapan feedback, Indikator Umpan Balik yang dilakukan secara langsu…
Aktivitas komunikasi pemasaran digital terkait perencanaan konten Di DPRD Kota Depok berjalan dengan baik. sehingga penulis mengetahui aktivitas komnunikasi pemasaran digital terkait perencanaan ko…
Perencanaan dan Strategi Konten Merancang strategi komunikasi yang mencakup jenis informasi yang akan dibagikan, frekuensi posting, dan target audiens. Menyusun kalender konten yang terencana denga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang dilakukan oleh program Afternoon Delight di radio KISI 93.4 FM Bogor dalam upaya mempertahankan eksistensi di kota Bogor. Penelitian ini meng…
TikTok memiliki potensi besar sebagai platform media sosial yang efektif untuk pemasaran digital di PT PLN (Persero) UPDL Bogor. Dengan penerapkan perencanaan media sosial TikTok memungkinkan perus…