Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 28 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Perilaku Konsumen"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Komunikasi Pemasaran
Komentar Bagikan
Anatasia Wahyudi

Komunikasi pemasaran adalah unsur penting dalam aktivitas pemasaran, karena hal ini merupakan kunci kesuksesan sebuah merek. Buku ini menyajikan pemahaman yang mendalam mengenai praktik yang dapat diterapkan untuk menjangkau dan memengaruhi konsumen secara efektif. Materi yang dibahas dalam buku ini meliputi konsep dasar komunikasi pemasaran; mulai dari definisi, fungsi, hingga teori-teori, yan…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-515-441-1
Deskripsi Fisik
258 p.: 20cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 ANA k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI : Hubungan Kesadaran Merek Berencana Radio Indonesia dengan Keputusan…
Komentar Bagikan
MAGDALENA PATRISILA VERIYATI/044121095

Sebagian besar dari pelaku usaha menggunakan platform digital untuk melakukan pemasaran terhadap merek mereka agar mampu menarik perhatian audiens secara lebih luas, termasuk lembaga radio yang beralih pada aplikasi atau website radio yang dapat diakses secara streaming menggunakan internet, layanan radio streaming milik Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) bermama Berenca…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
72 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2337 MAG h 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
Rizki Pujiyanto

Buku ajar Perilaku Konsumen ini disusun untuk membantu mahasiswa dalam mempelajari segala aspek manajemen secara mudah karena buku ini dibuat ringkas dan cukup jelas. Isi dari buku ini disesuaikan dengan materi dalam deskripsi mata kuliah Perilaku Konsumen. Buku ini membahas beberapa bab. Bab 1 pengantar perilaku konsumen Bab 2 kerangka kerja analisa konsumen Bab 3 mengenal sikap dalam peril…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768349
Deskripsi Fisik
168 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 RIZ p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Manajemen Pemasaran
Komentar Bagikan
Esti Dwi Rahmawati

Buku ini dapat dipakai sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa yang sedang menempuh mata kuliah Manajemen Pemasaran agar lebih mudah memahami konsep dan analisisnya. Selain itu, buku ini diharapkan tidak hanya menambah wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran saja, melainkan dapat pula memunculkan nilai karakter seorang calon manajer bagi para pembaca. Buku ini membahas beberapa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786023768271
Deskripsi Fisik
viii, 164 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 EST m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Perilaku Konsumen
Komentar Bagikan
DamiatiLuh MasdariniMade SurianiNi Desak Made Sri AdnyawatiCok Istri Raka MarsitiKetut WidiartiniMade Diah Angendari

Konsumen adalah suatu pihak yang membeli dan memakai barang atau jasa, konsumen merupakan salah satu komponen utama dalam sistem perdagangan, karena tujuan akhir dari sebuah perputaran bisnis adalah konsumen. Pendidikan konsumen adalah penerapan konsep pendidikan di dalam bidang berkonsumsi untuk meningkatkan pengetahuan, kesadaran, dan keterampilan dalam mengambil keputusan yang bijaksana dan …

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786024251994
Deskripsi Fisik
222 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 DAM p
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi manajemen kepuasan pelanggan : ketahui faktor & cara analisis loyali…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…

Edisi
cet. 1 Agustus 2024
ISBN/ISSN
9786235150338
Deskripsi Fisik
xii+212 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 AST s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Kepuasan Pelanggan : Konsep, Pengukuran, dan Strategi
Komentar Bagikan
Fandy TjiptonoAnastasia Diana

Kepuasan pelanggan (customer satisfaction) telah menjadi bagian integral dalam visi, misi, tujuan, positioning statement, dan slogan beraneka ragam organisasi, baik bisnis maupun non-bisnis. Namun, sayangnya, tak banyak yang benar-benar memahami apa itu kepuasan pelanggan, bagaimana mengukurnya, serta bagaimana mewujudkannya. Buku berjudul “Kepuasan Pelanggan: Konsep, Pengukuran, dan Strat…

Edisi
2019
ISBN/ISSN
9786230101946
Deskripsi Fisik
xviii, 342p.: ill.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 FAN K
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Komunikasi Pemasaran Shopee terhadap Minat menggunakan Loka…
Komentar Bagikan
Richatd Manullang / 044119217

penasaran Shopee terhadap minat pelaku usaha UMKM menggunakan market place online di Kecamatan Bogor Tengah Di dalam penelitian mi peneliti menggunakan 2 variabel yaitu Pengarah Komunikasi Pemasaran pada Variabel Independen (bebas) dan Minat Menggunakan pada Variabel Dependen (terikat) Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif Penelitian ini dilaksanakan di Kecamatan Bogor Tengah…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.; 28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1921 RIC p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian pada Penggun…
Komentar Bagikan
Deva Fathurrohman/044118221

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Konsumen terhadap Keputusan Pembelian Pada E-commerce Shopee. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Planned Of Behavior, Penelitian ini merupakan jenis penelitian Kuantitatif. Penelitian ini dilakukan kepada para pengguna Shopee pada bulan Oktober 2021 hingga November 2022. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini ya…

Edisi
24 november 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
X+63hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1898 DEV p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh promosi medoa sosial (instagram) terhadap keputusan pembeli…
Komentar Bagikan
Eka Nur Safitri/044118329

... Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh promosi media sosial (Instagram) terhadap keputusan pembelian pada Burger King Cabang Lodaya. Indikator yang digunakan dalam mengukur variabel promosi media sosial Instagram adalah context, communication, collaboration dan connection. ...

Edisi
27 Juli 2022
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xvii+106 p,; ill,; tabl,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1734 EKA p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?