Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi penonton terhadap kualitas Tayangan Liga 1 Indonesia yang disiarkan di Indosiar karena tayangan Liga 1 banyak menuai komentar dari para peng…
Perkembangan informasi merupakan kebutuhan dasar manusia untuk mencapai tujuan tertentu, memberikan nilai guna, dan memperluas pengetahuan. Kemajuan teknologi informasi saat ini memungkinkan akses …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi masyarakat terhadap informasi distribusi STB di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode pene…
Manusia sebagai makhluk sosial sekaligus makhluk individual memiliki ciri fisik, latar belakang, pola pikir, dan karakter yang berbeda-beda. Dari perbedaan tersebut, sudut pandang masing-masing ind…
This study uses the independent variable, namely Azab (X) FTV broadcasts and the indicators used to describe this variable are frequency, duration, and engineering. As for one variable related to p…
Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Dinas Sosial Kota Bogor telah mengadopsi berbagai strategi komunikasi humas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang PMKS, menghilangkan stigma, dan …
Penelitian ini dilaksanakan RW 05 kelurahan karang asem barat, kecamatan citeureup, kabupaten bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dengan metode kuantitatif. Teknik sampel menggu…
Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Cianjur dengan jumlah responden sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah random sampling. Data statistik…
Dalam kaitannya dengan permasalahan ini, penelitian ini akan memfokuskan pada Korelasi Antara Media Sosial dengan membangun kepercayaan publik dalam menggunakan kereta cepat (woosh). Penelitian ini…
Penelitian ini dilaksanakan di Curug Cipamingkis dengan menggunakan teknik pengambilan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan kriteria sudah pernah mengunjungi Curug Cip…