Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan cara multilevel marketing Jengan persepsi Komunitas Young Rich Center PT Xxx di Kota Bogor. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan icknik pengumpulan dats melalui kuesioner kepada 100 responden anggota komunitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa indikator identitas korporat pada variabel citra memiliki skor tertinggi, yang berarti ci…
Smartphone kini menjadi alat komunikasi yang banyak diminati masyarakat. Pengalaman langsung seseorang pada sebuah merek smartphone membentuk asosiasi merek di kalangan masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan persepsi masyarakat pada asosiasi merek smartphone Apple sebagai kebutuhan harga diri di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan d…
Penelitian ini membahas seberapa besar hubungan antara persepsi pengguna instagram terhadap visualisasi informasi di media daring Detikcom. Visualisasi informasi di media daring Detikcom akan diidentifikasi dengan persepsi pengguna Instagram. Penelitian ini menggunakan teori Uses and Gratification yaitu teori yang menggambarkan pengguna media memiliki hak untuk memilih dan menggunakan media. Be…
Hasil koefisien determinasi sebesar 53,9 persen dan sisanya 46,1 persen dipengaruhi oleh variabel lain seperti isi pesan dalam shopee pinjam, promosi yang digunakan, Ketentuan pinjaman online, dan isi pesan promosi pinjaman online. Artinya masyarakat sadar bahwa pinjaman online memang menjadi salah satu kebutuhan untuk saat ini, dikarenakan kebutuhan-kebutuhan masyarakat saat ini memang sudah b…
Buku Psikologi Umum Lanjutan ini pada dasarnya adalah lanjutan dari buku penulis sebelumnya berjudul Psikologi Umum Dasar yang terbit tahun 2022. Dalam buku Psikologi Umum Lanjutan ini penulis membahas beberapa tema yang lebih luas dan mendalam, seperti tentang berbagai tingkatan kesadaran dan kajian seputar kesadaran (mimpi, hipnosis, dan meditasi serta zat-zat psikoaktif); atensi, sensasi, da…
Penelitian bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi penonton terhadap kualitas Tayangan Liga 1 Indonesia yang disiarkan di Indosiar karena tayangan Liga 1 banyak menuai komentar dari para penggemar sepak bola dalam negeri ini demi kepuasan terhadap kualitas tayangan yang tersaji, mulai dari segi pengemasan tayangan, penempatan angel kamera, kualitas kamera yang dihasilkan, pengaturan penca…
Perkembangan informasi merupakan kebutuhan dasar manusia untuk mencapai tujuan tertentu, memberikan nilai guna, dan memperluas pengetahuan. Kemajuan teknologi informasi saat ini memungkinkan akses informasi yang cepat dan luas, khususnya bagi anak-anak sebagai target audiens. Penelitian ini bertujuan untuk: 1) Mengidentifikasi karakteristik anak sebagai target audiens film Kiko, 2) Menilai baga…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara karakteristik masyarakat dengan persepsi masyarakat terhadap informasi distribusi STB di Kota Bogor. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Cluster Random Sampling. Data kuantitatif disajikan dalam bentuk tabel…
Manusia sebagai makhluk sosial sekaligus makhluk individual memiliki ciri fisik, latar belakang, pola pikir, dan karakter yang berbeda-beda. Dari perbedaan tersebut, sudut pandang masing-masing individu dalam memahami suatu hal pun akan berbeda-beda. Hal ini mungkin sering kita sebut dengan persepsi. Sebagian dari kita pasti sudah sering mendengar kata "persepsi". Sebenarnya, apa persepsi itu? …