Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) untuk mengetahui strategi produser pada program acara Inews siang dalam upaya mempertahankan rating dan share di stasiun televisi iNews TV, 2) untuk men…
Strategi kreatif produser dalam produksi program acara merupakan sebuah trik untuk mengembangkan kreativitas atau ide-ide yang diperlukan untuk penyutradaan single camera ataupun multi-camera, Pene…
Stasiun televisi lokal menyediakan layanan televisi bagi komunitas tertentu atau bersifat segmented dan komunitas inilah yang menjadi lahan pasar selevisi lokal. Salah satunya adalah Program Dinami…
Proses produksi program BNPT Update meliputi beberapa tahap. Prapoduksi dalam program BNPT Update mencakup rapat redaksi (perencanaan liputan, peliputan), koordinasi pembuatan pre-rundown sampai me…
Penelitian ini merupakan salah satu untuk mengetahui seperti apa strategi produser channel youtube deni kreator dalam meningkatkan jumlah subscriber, pada penelitian ini menggunakan konsep teori ma…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi produser mempertahankan eksistensi dalam program indonesia lawyers club (ILC) DI tv ONE Dan mengetahui cara pengimplementasian di dalam program in…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif produser dalam program hati bicara di DAAI TV. Produser memilih narasumbe yang tepat, mencari talent atau host dan menciptakan konten-kont…
Peran asisten produser pada saat pra produksi dimana seorang asisten produser melakukan penyuntingan sebuah naskah berita untuk menjadi sebuah naskah berita yang utuh atau final agar mudah dimenger…
dalam sebuah program TV peran tugas seorang Produser dan asisten peroduser yang melakukan pengolahan naskah berita agar menjad naskah utuh dan final agar berita yang disampaikan dapat dmengerti ole…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif produser acara "The New Eat Bulaga Indonesia ANTV dalam upaya mempertahankan eksistensi dan meningkatkan rating"