Membahas programming secara lengkap dalam industri media televisi. Mulai dari perencanaan program, analisa program, pembelian program, pengemasan program, dan penjadwalan program
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap Program Misteri Dunia di TRANS7. Dengan kata lain, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik masyarakat yang menyaksikan tayangan Misteri Dunia, mengetahui intensitas masyarakat dalam menonton tayangan Misteri Dunia, untuk mengetahui hubungan antara karakteristik dengan persepsi masyarakat terhadap progra, Mist…
Representasi Feminitas Pembawa Acara Pria dalam Acara Survivor Let's Get Lost... Let's Goo!! ( Analisis Semiotika Feminitas Pembawa Acara Pria dalam Acara Survivor Let's Get Lost... Let's Goo!!TransTV . Skripsi, Jurusan Penyiaran, Program Studi S1 Ilmu komunikasi, Universitas Pakuan Bogor. Untuk mengetahui bagaimana tingkah laku feminin yang memilik pemaknaan menarik di telaah dengan teori seg…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan intensitas menonton program One Stop Football dengan minat bermain sepak bola siswa. Penelitian ini juga bertujuan untuk: 1. untuk mengetahui tingkat intensitas siswa menonton program One Stop Football di Trans7. 2. Untuk mengetahui minat siswa SMAN 6 Bogor bermain sepak bola. 3. Untuk mengetahui hubungan intensitas menonton program One Stop Fo…
... Buku ini merupakan kelanjutan dari buku yang sudah terbit, 'Kamus Pintar Broadcasting', 'Siaran Televisi Non-drama', 'Menjadi Produser Televisi', dan 'Kreatif Siaran Televisi'. Oleh karena itu, beberapa bagia is buku ini merupakan tambahan penjelasan dan penyempurnaan dari buku terdahulu, disesuaikan dengan perkembangan teknologi industri media penyiaran televisi dan juga kreativitas progra…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh intensistas menonton FTV Azab pada gur Sekolah SD Negeri Gunung Batu 1,2 & Purbasari. Penelitian ini berisikan tentang pengertian persepsi serta intensitas, teori uses and gratification sebagai teori besar, dan penjabaran tentang indikator intensitas serta penjabaran tentang persepsi yang terjadi pada guru SD Negeri Gunung Batu 1, 2 & Purbasari
Tujuan Penelitian : Untuk mengetahui sejauh mana pengaruh tayangan sinetron Dunia Terbalik terhadap persepsi khalayak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif produser acara "The New Eat Bulaga Indonesia ANTV dalam upaya mempertahankan eksistensi dan meningkatkan rating"
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan oleh tim produksi one pride di tn one dalam upaya menarik audiens. penelitian ini menggunakan teori strategi penayangan yang dikemukakan oleh head-sterling, dalam morrison yaitu head to head, program tandingan, Bloking program, pendahuluan kuat, strategi buaian, penghalangan, dan strategi lainnya. Penelitian inimenggunakan pende…
Penerapan fungsi manajemen komunikasi dalam Program Acara Bewara sudah terlaksana dengan baik, hal itu dapat dilihat mulai dari perencanaan yang dilakukan sebelum acara, pengorganisasian, pelaksana, sampai kepada pengawasan yang dilakukan di setiap prosesnya.