Marketing Public Relations merupakan perpaduan antara pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktifitas program kerja Public Relations dalam upaya meluaskan pemasaran dan demi mencapai ke…
"Brosur digunakan untuk memudahkan penyebaran informasi secara personal dan langsung secara tatap muka. Isi dari brosurnya adalah informasi terkait promosi harga atau event yang akan diselenggaraka…
.... Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi marketing public relation (MPR) yang dilakukan brand Thanksinsomnia dalam meningkatkan konsumen di masa pandemi Covid-19 ini. Adapu…
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi Marketing Public Relations berdasarkan konsep Kotler dan Keller yang terdiri dari publikasi, identitias media, event, aktivitas sosial, dan pensponso…
Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensfi dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori komunikasi & ju…
Paradigma baru dalam menyusun strategi komunikasi perusahaan yang diperkenalkan dalam buku ini adalah suatu metoda ataupun cara-cara pengelolaan PR Perusahaan dengan menggunakan analogi teori dasar…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Aktivitas Marketing Public Relations Perusahaan Daerah Jasa Transportasi untuk meningkatkan pengguna jasa bus Transpakuan. Adapun penelitian ini …
Peran dinas sosial kota bogor dalam penyaluran bantuan sosial sebagai upaya penaggulangan kemiskinan terdampak covid-19, program bantuan langsung tunai, yang dianalisis dengan konsep dozier dan bro…
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Disparbud sudah melaksanakan kegiatan public relations dengan melaksanakan 3 strategi marketing public relations meliputi push, pull, pass strategy (duncan d…