Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 219 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Public Relation"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Public Relations Budaya
Komentar Bagikan
Dasrun Hidayat

Buku Public Relations Budaya membahas mulai dari historiografi public relations di Eropa, Barat, dan Asia; media dan budaya baru; konsepsi public relations budaya; taksonomi public relations budaya; media dan atribut public relations budaya; event dan public relations budaya; promosi dan pemasaran public relations budaya; hingga tradisi komunikasi dan public relations budaya. Juga terkait e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-6625-69-9
Deskripsi Fisik
vi+246 p: 24 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 DAS p
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Politik: Suatu Pemahaman Awal
Komentar Bagikan
Arif Susanto

Buku Komunikasi Politik: Suatu Pemahaman Awal ini diharapkan mampu mengantarkan pembaca pada suatu pandangan panoramik tentang konsep maupun praktik komunikasi politik. Di dalamnya tidak saja diuraikan pandangan-pandangan para ahli mengenai konstruksi teoretik dan konseptual, melainkan juga pemahaman praktis dan pengalaman berbagai negara dalam hal komunikasi politik. Bukan hanya itu, aktivitas…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230801396
Deskripsi Fisik
304 p; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
320.014 ARI k
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations dalam Membangun Brand A…
Komentar Bagikan
Abdurrafi Ramadhan/044121039

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public relations yang diterapkan oleh Optik Melati dalam membangun Brand Awareness melalui inovasi layanan optik panggilan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan studi kasus, mengacu pada teori Kotler melalui konsep tiga strategi utama yaitu Pull, Push, dan Pass. Teknik pengumpulan data dilakukan melalui o…

Edisi
8 Juli 2025
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xiv+ 93 p,; ill; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2399 ABD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Publik Relations "Karena Kopi'' dalam Me…
Komentar Bagikan
ABELLOVESYA NABILA RISKIA/044121257

Meningkatnya daya saing antar pelaku bisnis kedai kopi sebagai dampak dari tingginya konsumsi kopi di Indonesia menjadi tantangan besar bagi usaha kedai kopi lokal. Pada bisnis kopi yang sedang berkembang pesat di Indonesia, penggunaan strategi humas dalam konteks pemasaran menjadi semakin relevan. Salah satu contohnya adalah bagaimana Marketing Public Relations digunakan untuk meningkatkan kes…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
74 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2370 ABE a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relations di Era Digital: Menavigasi Media Sosial dan Teknologi Baru
Komentar Bagikan
Musfiah Saidah

Buku ini terdiri dari beberapa pembahasan, diantaranya: Introduksi: Memahami Public Relations Goverment Public Relations (Public Relations Pemerintah) Public Relations Industri Tempat Wisata Public Relations di Komunitas

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-02-6738-3
Deskripsi Fisik
x, 136 p.: 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 MUS p
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Media Partnership dan Event Sponsorship dalam Mempertahankan Citra P…
Komentar Bagikan
Rifky Fauzan/044121002

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran serta efektivitas strategi media partnership dan event sponsorship yang diterapkan oleh Citilink dalam rangka mempertahankan citra positif dan meningkatkan kesadaran merek di tengah persaingan industri penerbangan yang semakin kompetitif. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, studi ini mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2339 RIF m 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pengantar Public Relations di Era 4.0 : Teori, Konsep, dan Praktik Kasus Terkini
Komentar Bagikan
Raditia Yudistira Sujanto

Buku ini diperuntukkan sebagai salah satu referensi bagi mahasiswa komunikasi, dan sebagai bahan ajar untuk tingkat perguruan tinggi.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
240 p.: bibl.; tabl.; ills.; 23 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 RAD p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Analisis Kinerja Humas Pemasaran English First Pajajaran Dalam Menin…
Komentar Bagikan
Ignatius Rolando Laoh/044117023

Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi humas English First Pajajaran belum sepenuhnya sesuai dengan three ways strategy. Terdapat beberapa strategi yang sudah dimanfaatkaan dengan baik oleh English First Pajajaran seperti survey, pemberian sampel serta newsletter. Terdapat juga beberapa strategi yang belum dimanfaatkaan secara optimal seperti publikasi dan penerbitan. Beberapa strategi bel…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
54 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2324 IGN a 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Public Relations : Teori Dan Praktik
Komentar Bagikan
Ropingi El Ishaq

Edisi
Ed. Revisi Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-6293-06-0
Deskripsi Fisik
xvi, 212 p.: ills.; ind.; bibl.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ROP p

Edisi
Ed. Revisi Cet.1
ISBN/ISSN
978-602-6293-06-0
Deskripsi Fisik
xvi, 212 p.: ills.; ind.; bibl.; 23 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 ROP p
Ketersediaan3
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Metode Penelitian Public Relations dan Komunikasi
Komentar Bagikan
Rosady Ruslan

Public Relations (PR) disebut juga dengan Hubungan Masyarakat (Humas) merupakan salah satu ilmu sosial yang membidangi komunikasi. PR bisa dikatakan relatif baru. oleh karena itu pula metode penelitian khusus membahas mengenai PR pun masih sulit ditemukan. Sementara pakar komunikasi dan praktisi PR menyatakan tanpa melalui kegiatan riset. kita tidak akan sukses dan efektif dalam melaksanakan ke…

Edisi
Cet. 6
ISBN/ISSN
979-421-966-5
Deskripsi Fisik
xxiv, 312p.: tabl.; 21cm
Judul Seri
-
No. Panggil
001.42 ROS m
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?