Pengaruh Penerapan QRIS BJB Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha Sebagai Nasabah di Bank BJB Kantor Cabang Depok adalah sebesar 46,5% sedangkan sisanya sebanyak 53,5% dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada di dalam penelitian ini, seperti kelengkapan fitur yang terdapat dalam QRIS, dan pelayanan fasilitas dari QRIS.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Komunikasi yang dilakukan Bank Indonesia dalam Manajemen Isu terkait MDR QRIS Usaha Mikro. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif Pendekatan ini dilaksanakan di Departemen Komunikasi Bank Indonesia. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi serta triangulasi data kepada Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penyebaran informasi terhadap minat menggunakan Qris di bogor Tengah .Adapun variabel bebas(X) adalah penyebaran informasi dan variabel terikat (Y) adalah minat menggunakan Qris indikator dari penyebaran informasi adalah ketelitian ,ketepatan waktu,kelengkapan ,ringkas dan kesesuaian sedangkan indikator dari minat menggunakan Qris adalah keingi…