Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pengunjung terhadap aplikasi reservasi di RSUD Ciawi dan menganalisis hubungan antara karakteristik pengunjung dan hubungan antara durasi dan frekuensi pengunjung dalam menggunakan aplikasi.
Penelitian ini dilaksanakan di RSUD Kota Bogor menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa pengaruh kualitas layanan rawat jalan terhadap kepuasaan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasaan pasien di RSUD KOta Bogor
The ultimate loner. An elite ex-military cop who left the service years ago, he's moved from place to place...without family...without possessions...without commitments. And without fear. Which is good, because trouble--big, violent, complicated trouble--finds Reacher wherever he goes. And when trouble finds him, Reacher does not quit, not once...not ever. But some unfinished business …
Citra pelayanan RSUD Kota Sukabumi diloihat dari item kualitas pelayanan cukup baik terlihat dari faktor penentu seperti bukti fisik, kehanda;lan, jaminan/kepastian daya tangkap empati masuk pada level kategori tinggi, ini mennujukan bahwa kualitas pelayana rawat inap sudah cukup baik sesuai standar Rumah Sakit Umum Daerah.