Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 63 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Relationship"
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Customer Relationship Managemet (CRM) PT. Telekomu…
Komentar Bagikan
AUDIYA YUNAZZILA ZAHRA/044121259

Penelitian ini menganalisis strategi Customer Relationship Management (CRM) yang diterapkan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Witel Priangan Barat Bogor dalam upaya membangun loyalitas pelanggan terhadap layanan IndiBiz. Perubahan fokus bisnis Telkom dari B2C ke B2B serta masih rendahnya pemahaman pelanggan terhadap IndiBiz menjadi latar belakang penelitian ini. Menggunakan pendekatan kualitati…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
103P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2373 AUD a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Pelanggan adalah Bestie
Komentar Bagikan
Rosiana AlimJohan Alvin Khosuma

Buku ini akan memaparkan sudut pandang baru melihat pelanggan. Mengapa harus memperlakukan pelanggan sebagai bestie? Mengapa harus menjalin kedekatan emosional? Bagaimana caranya? Apa langkah konkret yang bisa dilakukan? Kami merangkum belasan tahun pengalaman dilengkapi teori para ahli untuk menjalin kedekatan dengan pelanggan selevel bestie dalam buku ini. Sudah siap bestie-an dengan pelangga…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230068423
Deskripsi Fisik
312 p.: 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 JOH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan menjadi Customer Relationship Management Pada P…
Komentar Bagikan
Sadiah Maharani/043121013

Penulis menjadi tahu bahwa dalam divisi customer realitionship management tidak hanya menjalin hubungan antar customer saja. Tetapi harus menjadikan customer sebagai teman agar customer merasa nyaman dan percaya pada perusahaan. Dalam proses pembalasan pesan penulis banyak belajar tentang tata cara berkomunikasi dengan baik dan menarik dengan customer agar ingin membeli produk tersebut.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
33 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:12 SAD p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Guest Relationship Officer dalam menjalin relasi dengan customer…
Komentar Bagikan
Mahadewi Diah Pitaloka Surkana Putri/044121254

Humas pengadilan berfungsi untuk mengimbangi atau informasi di masyarakat humas pengadilan dibentuk bertujuan untuk menciptakan citra positif baik di lembaga maupun di masyarakat. pengadilan Negeri Bogor matani yang berperan aktif dalam menyebarluaskan kegiatan-kegiatan melalui media digital salah satunya salah satunya Tiktok resmi pengadilan Negeri Bogor kepada publik, dalam pelaksanaan di lap…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vi+35 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:923 MAH p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Hubungan komunikasi Interpersonal dengan Toxic Relationship pada rem…
Komentar Bagikan
Hanifa Insyira/044119492

Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara Hambatan Komunikasi Interpersonal dengan Toxic Relationship Pada Remaja di kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Indikator dengan korelasi yang paling kuat terdapat pada Hambatan Fisik dengan Kekerasan untuk mengikat pasangan, serta Emosi dan Agresif. Apa…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+67 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2077 HAN h 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran hubungan masyarakat badan kepegawaian dan pengembangan sumber da…
Komentar Bagikan
Shafa Aureli Cesarika/044121360

Peran Humas Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bogor berperan penting dalam membangun dan memelihara citra positif instansi melalui komunikasi publik yang efektif, terutama melalui media sosial. Sebagai Communicator, humas BKPSDM Kota Bogor bertanggung jawab menyampaikan informasi yang akurat dan terkini tentang kegiatan dan layanan kepegawaian, yang bertujuan untuk men…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
31 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:853 SHA p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi untuk Masyarakat
Komentar Bagikan
Edi SantosoAgus Ganjar RuntikoDian Bestari R

Buku ini merupakan hasil penelitian lapangan dan sisanya adalah buah telaah pustaka. temanya beragam tetapi dihimpun dalam satu tema besar yaitu kontribusi ilmu komunikasi bagi masyarakat .

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786236474228
Deskripsi Fisik
vi+188,; 14 x 21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
302.2 AGU k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran humas dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu DKI…
Komentar Bagikan
Rani Dwi Purwaningsih/044121302

Dalam peran Humas DPMPTSP DKI Jakarta berdasarkan teori Rosady Ruslan, ditemukan bahwa Humas memiliki empat fungsi utama yang saling terkait. Sebagai communicator, Humas memanfaatkan media sosial seperti Instagram dan TikTok untuk menyampaikan informasi terkait kemudahan perizinan usaha dengan konten edukatif yang menarik dan interaktif Sebagai relationship, Humas membangun hubungan baik deng…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
50 P.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:836 RAN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Humas dalam Menjalin Kerja Sama dengan Supplier di PT Voksel Ele…
Komentar Bagikan
Heny Nur Handayani 044120323

Peran humas sebagai communicator, relationship, back up management, dan good image maker yang menjadi mediator kepada pihak internal maupun eksternal perusahaan yang perlu membina hubungan baik, agar terciptanya pemahaman yang sama dan mencegah permasalahan yang terjadi menjadi sebuah krisis perusahaan yaitu dengan komunikasi, konsistensi, dan prosedur yang jelas.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
38 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:715 HEN p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi manajemen kepuasan pelanggan : ketahui faktor & cara analisis loyali…
Komentar Bagikan
Asti Musman

Mengapa kepuasan pelanggan itu penting? Kepuasan pelanggan penting karena menggambarkan apakah basis pelanggan menyukai apa yang Anda lakukan atau tidak. Penelitian menunjukkan bahwa kepuasan yang tinggi menghasilkan pelanggan setia yang lebih besar dan reputasi merek yang lebih kuat. Namun, skor kepuasan pelanggan yang rendah juga penting. Hal tersebut dapat mengungkap permasalahan pelanggan d…

Edisi
cet. 1 Agustus 2024
ISBN/ISSN
9786235150338
Deskripsi Fisik
xii+212 p,; ill,; 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.8342 AST s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 4 5 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?