Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis manfaat pada kegiatan Relationship Marketing Hotel Whiz Prime Pajajaran Bogor dalam menjaga dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Penelitia…
Customer Relationship Management (CRM) adalah usaha sebuah perusahaan untuk menjaga konsumen dengan mengumpulkan segala bentuk interaksi konsumen baik lewat telepon, email, masukan di situs atau ha…
Komunikasi akan efektif jika satu sama lain sama-sama memberikan feedback yang diinginkan. Toxic relationship dalam komunikasi intepersonal pada remaja ini masih belum bisa dikatakan memilih hubung…
Buku ini mengulas : 1. Inti dari hubungan yang tulus dengan pelanggan - dan isi serta karakteristik dari hubungan tersebut 2. Hubungan antara penciptaan nilai bagi pelanggan, membangun hubungan p…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh manajemen hubungan pelanggan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan.
penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi pelanggan terhadap penerapan terhadap penerapan customer relationship management (crm) di perumda tirta pakuan kota bogor, mendeskripsikan karak…
Customer Relationship Management (CRM) memanfaatkan teknologi informasi, diperlukan oleh perusahaan, baik skala besar maupun skala kecil dan UKM, di dalam proses manajemen, identifikasi, pemantauan…
Unlock your heart and the rest will follow. Ruby is taking care of herself. But now that she's living with her sister, she's got her own room, she's going to a good school, and her future looks b…
Buku Humanoid Communication membahas tentang transformasi komunikasi interpersonal dan komunikasi bisnis sebagai akibat dari perkembangan TIK, dengan menggunakan contoh customer service dan media d…
Buku ini bertolak dari pemikiran bahwa fungsi PR menyangkut hidup matinya perusahaan. Secara komprehensfi dan praktis penulis menjelaskan dan memberi petunjuk dengan memadukan teori komunikasi & ju…