Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 24 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Social Media"
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
cover
Step by Step Increase Brand Awareness
Komentar Bagikan
Afiqul Adib

Buku ini hadir sebagai panduan bagi siapa saja yang ingin mendalami strategi membangun Brand Awareness. Anda akan diajak untuk memahami konsep dasar dan teori di balik Brand Awareness, serta bagaimana persepsi konsumen dapat dibentuk dan dioptimalkan. Selain itu, buku ini menyajikan strategi konkret mulai dari pemasaran digital hingga storytelling, dengan contoh-contoh sukses dari merek-merek t…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152288
Deskripsi Fisik
352 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.82 AFI s
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Online to Offline, Offline to Online: Ciptakan Strategi Pemasaran Komprehensi…
Komentar Bagikan
Patrick RimbaRafika

Dari pengalaman menangani ratusan klien dengan berbagai tantangan bisnis, saya menemukan satu formula yang menjadi kunci keberhasilan banyak usaha. Formula ini menggabungkan pengembangan bisnis digital dengan sentuhan khas budaya Indonesia yang menjunjung tinggi silaturahmi. Hasilnya? Strategi online to offline, offline to online (O2O) yang mampu membawa bisnis Anda ke level berikutnya. Buku…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230069321
Deskripsi Fisik
136 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 PAT o
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Membedah Internet Marketing Sampai ke Akar
Komentar Bagikan
Nur Annisa NS

Membedah Internet Marketing Sampai ke Akar tidak hanya dirancang untuk membuka tabir rahasia di balik dunia pemasaran digital, tetapi buku ini juga memberikan panduan mendalam bagi siapa saja, khususnya pebisnis pemula , yang ingin menguasai materi pemasaran digital. Buku ini menawarkan pembaca sebuah perjalanan menyeluruh dari konsep dasar hingga teknik-teknik canggih yang akan memaksimalkan e…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786235152530
Deskripsi Fisik
244 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 NUR m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Efektif Internet Marketing
Komentar Bagikan
Arista Prasetyo Adi

Strategi dalam internet marketing yang dapat dilakukan diantaranya adalah menggunakan website, sosial media, email marketing, dan affiliate marketing. Keuntungan pemasaran menggunkan internet adalah dapat menjangkau target pasara lebih luas dengan biaya yang terjangkau

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-623-00-3345-2
Deskripsi Fisik
I, 178 p:21 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 ARI s
Ketersediaan4
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Menjadi Social Media Specialist dan Copy Writter pada Perusahaan Start Up
Komentar Bagikan
Rinda Alawiah/043121002

Selama PKL, penulis mendapatkan pengalaman baru yang sebelumnya tidak diajarkan di lingkungan perkuliahan seperti cara membuat konten katalog dan promosi, cara menulis copywriting yang baik untuk konten tersebut, apa itu engagement dan cara membuatnya. Penulis juga memperoleh pengetahuan baru tentang industri startup, teknologi yang digunakan dan cara operasional sehari-hari.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
40 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 895.6:11 RIN m
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Praktik Kerja Lapangan Menjadi Social Media Specialist di PRUL Market
Komentar Bagikan
Arifiani Azzah Syifa/043121018

Praktik Kerja Lapangan (PKL) di PRUL Market yang dilaksanakan penulis selama sebulan terhitung dari tanggan 17 Juli 2023 sampai 18 Agustus 2023 memberikan penulis banyak pengalaman dan ilmu pengetahuan baru. Penulis dapat menarik 3 kesimpulan yaitu : 1. Penulis menjadi tahu kiat-kiat dalam menerjemahkan dengan cepat dan tepat. Memparafrase terjemahan tersebut menjadi iklan agar yang melihat k…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
ix+31hal P,;ill,;28cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 895.6:03 ARI p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Pengaruh Social Media Marketing Instagram terhadap keputusan pembeli…
Komentar Bagikan
Shalsabilla imany/044118448

Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah followers atau pengikut akun Instagram Dear Butter Indonesia. Sampel yang digunakan sebanyak 110 sampel dengan teknik sampel non probability sampling dan penentuan sampel menggunakan teknik accindetal sampling. Penelitian ini dilakukan di instagram. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Mayoritas konsumen Dear Butter Indonesia wanita berusia 22…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+86 hal.; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2096 SHA p 2022
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Penggunaan Micro Influencer oleh Digital Agency garis temu dalam Soc…
Komentar Bagikan
Rexi Gregorius Naibaho/044119037

Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara semiterstruktur untuk mendapatkan data lebih mendalam. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran digital agency berpengaruh terhadap strategi yang akan digunakan perusahaan atau merek dalam kegiatan pemasaran digital, serta…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
xii+92 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2085 REX p 2023
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Peran Social Media Marketing Pada CPROCOM (Center For Public Relations…
Komentar Bagikan
DEVIRA RAMADHANTI/044121179

Peran Social Media Marketing pada CPROCOM terdiri dari, interaksi dengan pasar sasaran, tingkatkan daya tanggap, kompetisi, pemasaran efektif, temukan pelanggan, keterjangkauan, lingkungan sosial, informatif, pentingnya bersosialisasi dan media sosial untuk pertumbuhan bisnis memainkan peran penting di CPROCOM dalam mempromosikan program pelatihan dan berinteraksi dengan audiens. Media sosial d…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
40 P.:28CM
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:498 DEV p
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Chill - Seni Komunikasi Bebas Hambatan
Komentar Bagikan
Emma AliudinBrilyantini

Keterampilan komunikasi adalah salah satu skill terpenting di era ini. Mau jadi content creator, entertainer, enterpreneur, atau apapun cita-citamu kelak, semua memerlukan komunikasi yang lancar dan babas hambatan. Sayang, enggak semua orang menguasai teknik berkomunikasi yang efektif. Enggak sedikit pula yang takut bicara atau tampil di depan publik. Buku ini hadir dengan tips & trik praktis y…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9786230312762
Deskripsi Fisik
128 p.: 20 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 EMM k
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
1 2 3 Berikutnya Hal. Akhir
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?