Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 6 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Sponsorship"
cover
SKRIPSI: Media Partnership dan Event Sponsorship dalam Mempertahankan Citra P…
Komentar Bagikan
Rifky Fauzan/044121002

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran serta efektivitas strategi media partnership dan event sponsorship yang diterapkan oleh Citilink dalam rangka mempertahankan citra positif dan meningkatkan kesadaran merek di tengah persaingan industri penerbangan yang semakin kompetitif. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, studi ini mengumpulkan data melalui wawancara mendalam dengan info…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
71 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2339 RIF m 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Aktivitas Kehumasan Marketing Sponsorship di PT Indosiar Visual Mandiri
Komentar Bagikan
Diffa Arcely Iskandar/044120303

Aktivitas kehumasan yang dilakukan dalam marketing sponsorship oleh PT Indosiar Visual Mandiri dapat membantu berjalannya kegiatan marketing dan membantu sales untuk menjalankannya. Dengan sales berperan sebagai mediator untuk menjalin hubungan kerjasama dengan klien dengan menawarkan paket kerjasama program telekuis yang dilakukan oleh perusahaan. Selain itu, aktivitas kehumasan tersebut memba…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
39 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2023 659.2:667 DIF a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
E-PKL: Implementasi peran komunitas alumni jepang indonesia dalam mempromosik…
Komentar Bagikan
Syauqi Albani Dzikri/043121025

Kesimpulan dari kegiatan PKL ini adalah sebagai mahasiswa harus memahami dunia kerja diperlukan tanggung jawab , ketelitian dan kesabaran yang tinggi dalam membuat proposal dan lampiran menggunakan Bahasa Jepang. Praktek Kerja Lapangan (PKL) sebagai secretariat dan sponsorship di KAJI merupakan media bagi saya untuk menerapkan ilmu yang telah saya pelajari selama perkuliahan ke dalam lingkungan…

Edisi
16 Januari 2023
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii+26 p,;ill,; 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
-
Ketersediaan0
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Exploring Public Relations and Management Communication, 5th edition
Komentar Bagikan
Tench, RalphWaddington, Stephen

Exploring Public Relations and Management Communication, 5th Edition, by Tench and Waddington is the definitive text on public relations. Blending theory with real-life applications. this book offers critical analysis with updated case studies, exercises and discussion questions that provide you with a holistic subject understanding. It also engages you with the thought processes behind some of…

Edisi
-
ISBN/ISSN
978-1-292-32174-5
Deskripsi Fisik
xxvii, 644 p.: 25 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.2 TEN e
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Periklanan
Komentar Bagikan
Jefkins, FrankMunandar, HarisAgung, SinggihSumiharti, Yati

Edisi
Ed.3 Cet.2
ISBN/ISSN
979-411-345-X
Deskripsi Fisik
viii, 424 p.: tabl.; ills.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 JEF p

Edisi
Ed.3 Cet.2
ISBN/ISSN
979-411-345-X
Deskripsi Fisik
viii, 424 p.: tabl.; ills.; bibl.; ind.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 JEF p
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Komunikasi Pemasaran Terpadu : Pada Era Media Sosial
Komentar Bagikan
Donni Juni Priansa

Buku ini menguraikan berbagai konsep dan aspek penting dari komunikasi pemasaran terpadu yang tersebar dalam dua puluh bab yang terdiri atas konsep komunikasi, konsep pemasaran, konsep pemasaran jasa, komunikasi pemasaran terpadu, direct marketing hingga loyalitas pelanggan.

Edisi
Cet.1
ISBN/ISSN
978-979-076-662-4
Deskripsi Fisik
xx, 548 p.: ills.; tabl.; glos, bibl.; 24 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 DON k
Ketersediaan6
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?