Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
    To
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
    Lihat Lebih Banyak
  • Lokasi
  • Bahasa
    Lihat Lebih Banyak
Ditemukan 10 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="Strategi Kreatif"
cover
SKRIPSI: Analisis Strategi Kreatif Prosedur Dalam Menjaga Kualitas Tayangan P…
Komentar Bagikan
Kevin Emyr Varianshah/044120220

Proses komunikasi dalam tim produksi melibatkan diskusi antara produser, kreatif, dan PA untuk memilih narasumber dan menyusun konsep tayangan. Jika ide terhenti, tim akan berdiskusi ulang hingga tercapai konsep final, kemudian skip ditulis dan ditinjau bersama narasumber untuk memastikan kesesuaian Strategi kreatif produser meliputi pemilihan narasumber yang sedang ramai dibicarakan dan memili…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
79 p.: 28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2314 KEV a 2025
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI: Strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam memastikan program Family…
Komentar Bagikan
Adinda Regita Sutanti/044120109

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif Fremantle Indonesia dalam Memastikan Program Family 100 Tetap Diminati Penelitian ini menggunakan konsep 13 elemen strategi kreatif dalam produksi acara menurut naratama yang terdiri dari target penonton, bahasa naskah, format acara, punch line, gimmick and funfare, clip hanger, tune and bumper, penata artistik, music and f…

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x+80 hal,; ill,;28 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
2099 ADI s 2024
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Strategi kreatif produser indonesia lawyers club dalam mempertahank…
Komentar Bagikan
M Aulia Fathurahman/044115256

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi produser mempertahankan eksistensi dalam program indonesia lawyers club (ILC) DI tv ONE Dan mengetahui cara pengimplementasian di dalam program indonesia lawyers club, serta untuk mengetahui penghambat apa saja yang akan terjadi ketika menjalankan strategi produser didalam program indonesia lawyers club (ILC)

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
51 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1320 MUH s 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Analisis strategi produser dalam mempertahankan program hati bicara…
Komentar Bagikan
Aditya Fajar/044115081

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi kreatif produser dalam program hati bicara di DAAI TV. Produser memilih narasumbe yang tepat, mencari talent atau host dan menciptakan konten-konten baru yang harus diterapkan dalam segi kreatifitas isi program

Edisi
2020
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
41 p.: ills.; bibl.; ind.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1317 ADI a 2020
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Strategi kreatif announcer program kemis nyunda dalam mempertahanka…
Komentar Bagikan
Muhamad Galih Prasetya/044116257

Penelitia ini bertujuan untuk mempertahankan eksistensi budaya sunda melalui media siar radio tegar beriman dengan menggunakan metode penelitian deskriptif kuantitatif.

Edisi
2021
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 55 p.: ills.; tabl.; bibl.;30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1251 MUH s 2021
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Skripsi : Strategi kreatif produser program acara pagi - pagi Net. TV
Komentar Bagikan
Siti Khoerunisa Lutfiani/044114433

Apa yang ditetapkan oleh produser dalam acara pagi-pagi bukanlah startegi yang asal-asalan melainkan melalui berbagai evaluasi. Disamping menerapkan elemen kreatif menurut naratama yang terdiri dari 13 elemen yaitu target penonton, bahasa naskah, punching line, gimmick and funfare, klip hanger, tune and bumper, penata artistik, music and fashion, ritme dan birama acara, logo dan music track unt…

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 99 hlm. : ilus., tabl, bibl, lamp, ; 30 cm.
Judul Seri
-
No. Panggil
1167 SIT s 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi kreatif produser dalam mempertahankan eksistensi program tal…
Komentar Bagikan
Nuni Mulyati/044113098

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahiu strategi kreatif produser dalam program acara hijab and Me dan niali yang mendasari produser membuat tema, Konsep yang menarik perhatian penonton. Dengan narasumber produser dan kreatif programhijab and Me serta diperkuat dengan narasumber dari produser hijab trans7 . Penelitian ini mengunakan teori yang dikemukakan oleh naratama pada bukunya di tahun 2…

Edisi
2018
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 57 p.: ills.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
1015 NUN s 2018
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi kreatif iklan media cetak PT Indomobil finance cabang Bogor …
Komentar Bagikan
Singgih Wahyudi/044113703

Penelitian ini bertujuan untuk membuat strategi kreatif iklan media cetak PT Indomobil finance Indonesia cabang bogor dalam upaya meningkatkan kesadara merek, untuk mendiskripsikan bauran promosi PT. Indomobil Finance Indonesia cabang bogor, untuk menganalisis hubungan antara stratetgi bauran promosi dengan upaya meningkatkan

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
vii, 94 p.; tabl.; ills.; lamp.; bibl.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
940 SIN s 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
SKRIPSI:Strategi Kreatif Prosedur Fremantle dalam Mempertahankan Eksistensi P…
Komentar Bagikan
Muhammad Farizal Surya/044115051

penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi strategi produser Fremantle dalam mempertahankan eksistensi program acara Family100 Indonesia.

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
x, 74 p.: bibl.; ills.; 30 cm
Judul Seri
-
No. Panggil
913 MUH s 2019
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Strategi Kreatif Produser Sahabat Ustadz Dalam Mempertahankan Eksistensi Prog…
Komentar Bagikan
Ezief Setyo Harisudewo/ 044113021

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 77 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
245 EZI s

Edisi
-
ISBN/ISSN
-
Deskripsi Fisik
viii, 77 p.: tabl.; ills.; bibl.; 30 Cm
Judul Seri
-
No. Panggil
245 EZI s
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?