Komunikasi pemasaran adalah semua bentuk pesan dan media yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pasar, komunikasi merupakan suatu kegiatan timbal balik, baik secara langsung maupun tidak langsun…
Strategi pemasaran melalui media online yang dilakukan Ruangguru Baranangsiang Bogor sudah cukup variatif dengan memanfaatkan berbagai media seperti website, Instagram, tiktok dan whatsapp. Sehingg…
Revolusi industri menjadi titik peralihan atas lompatan yang begitu besar dalam kehidupan umat manusia. Tatanan kehidupan manusia saat ini betul-betul berubah drastis dari semula yang serba fisik, …
Marketing influencer menjadi tren pemasaran milenial dan bagian dari strategi pemasaran digital yang banyak diadopsi oleh perusahaan atau brand. Strategi ini memiliki manfaat yang sangat kompleks d…
Buku ini menggambarkan bagaimana PR bekerja secara konseptual dan teoritis. Segala hal yang berhubungan dengan PR dibahas tuntas dan disertai dengan contoh kasus dari berbagai perusahaan terkenal. …
Buku ini secara komprehensif dan mendetail membahas tentang materi SWOT serta pengaplikasiannya. Selain disusun dengan bahasa yang ringan, buku ini juga telah merangkum materi tentang definisi SWOT…
Marketing Public Relations merupakan perpaduan antara pelaksanaan program dan strategi pemasaran dengan aktifitas program kerja Public Relations dalam upaya meluaskan pemasaran dan demi mencapai ke…
Citra merek akan memberikan dampak yang positif dalam meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam menggunakan produk indihome, karena citra merek sangat berperan penting terhadap kepercayaan pelanggan…
Anggi Syahputra, 044119344, 2023, Strategi Marketing Public Relations Dalam Mempertahankan Brand Image PT Prioritas Group, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya, Program Studi Ilmu Komunikasi, Unive…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana penerapan personal selling Toko Berkah Laptop dalam meningkatkan penjualan di masa pandemi dan untuk mengetahui kelemahan personal selling yang…